Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Bar dengan tampilan remang – remang , berantakan serta berdebu hanya bisa pengunjung temukan di Wong Place Bangkok , bar ini merupakan tempat yang bisa pengunjung singgahi untuk menikmati malam dalam suasana ruangan yang jelas berbeda dengan banyak bar lainnya. Pengunjung juga bisa menemukan banyak foto tua yang menutupi dinding lengkap pula dengan beberapa ornamen kumal juga banyak barang yang digantungkan begitu saja di areanya. Bar ini didominasi dengan ruangan yang aneh, sempit juga warna merah mencolok yang dihadirkan dari lentera Cina. Bar unik ini juga akan menghibur pengunjung dengan dendangan musik yang dimainkan dari salah satu dari ribuan VHS kaset. Orang-orang mulai tiba di bar ini sekitar tengah malam  dan jika pengunjung ingin menikmati sentuhan yang jauh lebih berbeda maka pengunjung bisa singgah mulai pukul 02:00. Bar ini terbuka saat sebagian besar bar lain di kota tutup. Wong ‘s Place terletak di Soi Sribumphen, di kawasan sekitar perumahan dari Sathorn Soi 1. Meskipun bar hanya berlokasi sekitar beberapa menit dari Silom namun bar ini bukanlah bar yang cukup dikenal banyak orang sehingga pengunjung harus hati – hati mencarinya.

Seperti yang selalu pengunjung harapkan dari sebuah bar setelah jam malam tiba, maka pengunjung juga akan bertemu dengan banyak pelanggan yang sangat bervariasi. Ekspatriat bercampur dengan kerumunan gay dan bahkan beberapa sosialita dapat dilihat di dalam barnya. Satu hal yang pasti, semua orang ramah dan percakapan bisa mengalir bebas. Pengunjung bisa menikmati bir seharga 120 baht yang ditawarkan dari kulkas komunal. Bar ini menerima tamu hingga pagi dan buka sampai pelanggan terakhir selesai minum, hanya ada satu aturan di Wong Place yaitu setiap orang harus membeli minuman. Dan jika diantara salah satu pengunjungnya ada yang terlihat tidak membeli minuman maka akan diberitahu melalui mikrofon untuk memilih antara membeli minuman atau pergi. Berlokasi di Soi Sribumphen, bar ini hanya satu – satunya bar dengan desain kumuh dan terbuka sejak pukul 24.00. Menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan malam dengan tanpa hiburan live band juga para penari cantik di dalamnya.

Memeriahkan kehidupan malam di Bangkok, bar ini merupakan bar tua yang tak pernah mengubah desain ruangannya sejak pertama kali berdiri hingga sekarang. Dan terkenal sebagai bar legendaris yang mengasingkan diri dari desain elegan serta modern. Walaupun terlihat norak dan aneh, bar ini masih dikunjungi beberapa tamu setiap harinya. Dengan tampilan yang sama selama 20 tahun, pengunjung juga akan menemukan hiburan lokal kuno dari musik yang berasal dari kaset VCR. Singgah dan kunjungi tempat ini setelah tengah malam beranjak dan nikmati desain kuno yang dihadirkannya.


Jam : Setiap hari, 24:00 sampai orang terakhir meninggalkan lokasi
Lokasi : 27/3 Soi Sribumphen, off Sathorn Soi 1
Tel : +66 (0) 8 1901 0235


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,