Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Salah satu restaurant dengan bar menarik di atas atap bangunan yang menyangganya, Zeppelin Rooftop Bar Bangkok merupakan tempat makan yang dihiasi dengan tampilan yang bagus. Pengunjung bisa bersantai dengan kenampakan menarik di sekitar kenampakan kota Bangok yang bisa dengan leluasa pengunjung lihat. Menghadirkan pula sajian lezat dengan harga terjangkau dan banyak kursi di barisan depan yang menjadi tempat romantis untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Keindahan ini bisa pengunjung temukan di atas lantak ke 46 dari bangunan megah LeLuk Kondominium. Pengunjung mungkin hanya mendapatkan pemandangan lampu – lampu yang biasa pengunjung temukan dibanyak sky bar lain di Bangkok namun pengunjung bisa menjadikan tempat ini tempat yang baik dengan membawa pasangan untuk menikmati malam. Dari atas atapnya pengunjung bisa melihat pemandangan kota hingga 180 derajat dari tempat pengunjung berdiri di lantai 46.

Cara termudah untuk singgah di Zeppelin Rooftop Bar adalah melakukan perjalanan ke stasiun skytrain BTS Pra Kannong dan keluar melalui pintu exit 3. Dari sini pengunjung hanya memerlukan waktu sekitar lima menit berjalan kaki ke Luk Kondominium. Perjalanan menuju bangunan megahnya juga tak akan menjadi perjalanan yang membosankan karena pengunjung akan dihibur dengan bangunan vintage yang mengingatkan pengunjung pada memori masa lalu melintasi kompleks Max Valu supermarket dan pintu masuk ke Zeppelin berada di sisi kanan. Bar dan restaurant ini buka dari pukul 11:00 hingga pukul 2:00 dini hari. Saat pengunjung melangkah keluar dari lift di lantai 46 dan pengunjung bisa berjalan lurus ke depan dari sini pengunjung akan melihat sebuah zeppelin, yaitu balon udara dengan geek yang chic diatas lantai ke 46. Di sebelah kiri pengunjung bisa menemukan sebuah ruang makan formal, areanya dihiasi dengan desain ruangan berwarna gelap yang dipadukan dengan warna cream. Menggantung pula di tengah ruangannya sebuah lampu besar yang tergantung dari langit-langit double-height. Bar dan lounge bisa pengunjung temukan di sebelah ke kanan dengan suasana yang lebih santai serta cahaya hangat dari champagne bar backlit.

Restaurant dan loungenya memiliki jendela besar yang memberikan pengunjung keleluasaan untuk menemukan pemandangan kota Bangkok yang dihiasi banyak lampu di malam hari. Teras besarnya dilengkapi pula dengan sofa, kursi dan meja, menghadirkan pengaturan yang strategis dengan jarak yang cukup antara satu tempat duduk dan tempat duduk lainnya sehingga pengunjung tak bisa mendengarkan percakapan yang disampaikan oleh tetangga sebelah pengunjung. Dari sini, Sungai Chao Praya bisa terlihat dan di kejauhan pengunjung juga bisa menemukan Sukhumvit Twinkies, salah satu tempat belanja populer di Bangkok. Sorot lain yang menarik bagi mereka yang tidak takut ketinggian adalah skywalk, sebuah trotoar kaca unik dimana pengunjung bisa melihat ke arah bawah hingga dasar bangunannya dan tempat ini tidak direkomendasikan untuk acrophobics


Jam Buka : Setiap hari, 11:00-02:00
Lokasi : 46 Floor, LeLuk Kondominium, B Menara Sukhumvit Road, Phra Khanong, Bangkok, 10110
BTS : Pra Kannong
Telp : +66 2 116 4452


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,