Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Dengan harta karun berupa barang antik yang indah di kamar dan lounge serta kolam ubin vintage, pengunjung bisa menikmati kenyamanan yang dihadirkan oleh Eugenia Hotel. Hotel berukuran kecil ini mengajak pengunjung untuk mengagumi barang – barang antik berharga yang terjajar di semua sudut ruangannya. Setiap kamar dihiasi dengan barang-barang antik asli dan pengunjung juga bisa menikmati sarapan lezat yang diantarkan dalam kamar. Keindahan hotel ini bisa pengunjung temukan di perpaduan terang dari batu giok yang menjadi ubin kolam renang di bagian teras kamar pengunjung. Lokasinya mungkin terpencil yang tak terletak di tengah kota, berlokasi di 31 Soi Sukhumvit yang terletak di gang sempit yang tak ramai. Namun hotel juga menyediakan armada mobil-mobil vintage untuk antar-jemput dan pengunjung bisa pergi kemanapun tempat yang pengunjung inginkan. Menghadirkan suasana santai di ruang manapun yang disediakan khusus untuk pengunjung, memiliki pula sebuah perpustakaan yang mengoleksi banyak buku berbahasa Inggris. Pengunjung juga bisa menggunakan untuk melakukan panggilan internasional gratis dan Wi-Fi juga tersedia di semua ruangan namun pengunjung perlu membayar jika ingin menggukannya.

Terletak di soi tenang dan pengunjung bisa berjalan kaki selama 15 menit dari Sukhumvit dan MRT juga BTS terdekat. Memberikan pula fasilitas antar-jemput gratis menggunakan Tuk Tuk ke Asoke dan stasiun Sukhumvit. Desain unik yang dihadirkan kamarnya mungkin tidak cocok untuk semua orang, dengan gaya vintage dan barang antik yang menghadirkan kesan tua. Namun pengunjung bisa menikmati layanan yang nyaman di kamar indah ini selama 24 jam serta menyewa dengan harga yang terjangkau. Dengan nuansa vintage tak membuat hotel ini terlihat kuno, semua kamar dilengkapi pula dengan TV dan lemari es. Saat pengunjung masuk memasuki melalui pintu bergaya Prancis pengunjung akan disambut oleh trio kepala rusa yang menempel di dinding ruang resepsionis. Pemilik hotel telah melakukan perjalanan di seluruh Asia Tenggara untuk mengumpulkan koleksi indah berupa perlengkapan , ornamen dan switch cahaya dari era pasca kolonial . Kesan yang disajikan oleh The Eugenia akan membuat pengunjung merasa lebih seperti berada di sebuah rumah dari pada hotel. Tidak ada check-in dan sarapan disajikan ketika pengunjung siap dengan sambutan para staf seperti menyambut kerabat lama yang hilang.

Memiliki12 kamar yang nyaman dan tersebar di dua lantai yang setiap kamarnya dilengkapi dengan koleksi perabotan dan floorboards dari era lain. Pengunjung bisa menemukan lemari jati dan meja antik dalam kamarnya . Lengkap dengan kulkas mini dan tempat tidur berkualitas juga kenyamanan modern yang menambah pesona kamarnya. The Eugenia Hotel ini direkomendasikan untuk pecinta vintage dan pasangan.


Lokasi : 31 Soi Sukhumvit, Khwaeng Khlong Tan Nuea, Khet Watthana, Thailand
Telp      : +66 2 259 9011


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,