Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Hotel butik yang indah dengan sentuhan vintage di lokasi terpencil merupakan keunggulan menarik yang dihadirkan oleh Praya Palazzo Hotel Bangkok, pengunjung bisa menikmati istirahat menyenangkan ditemani dengan pemandangan indah di sekitar hotel di bangkok. Untuk singgah di hotel ini pengunjung harus melintasi sungai besar yang memisahkannya dengan jalanan utama kota Bangkok menggunakan perahu dan check-in dilakukan di perahu, pengunjung dapat langsungg singgah dalam kamar yang pengunjung inginkan setelahnya. Pengunjung tak hanya menemukan desain menarik di luar ruangan hotel, namun pengunjung juga bisa menemukan nuansa indah dengan dekorasi menawan dalam kamarnya. Didekorasi dengan gaya Rama V dengan langit-langit tinggi dan furnitur antik yang menggambarkan kejayaan dinasti ini. Pengunjung bisa beristirahat di atas tempat tidur yang besar dan nyaman yang juga dilengkapi dengan seprai super lembut. Pengunjung bisa menikmati sajian sarapan di balkon kamar yang menghadap ke sungai atau berkunjung ke restaurant yang ada dalam hotelnya.

Hal menarik yang hanya akan pengunjung temukan di tempat ini adalah kolam renang luas yang dikelilingi oleh tanaman hijau dimana pengunjung bisa berenang dan bersantai di kursi malas berpayung yang disediakan. Kedatangan pengunjung juga akan langsung disambut oleh para staf yang ramah. Hotel menawarkan perpaduan sempurna dari pengasingan sementara yang bisa ditempuh dengan perjalanan selama satu menit naik perahu dari Pra Athit Pier. Hotel ini hanya dapat diakses melalui tongkang yang melintas hingga pukul 24.00. Jika pengunjung ingin menikmati perpaduan lezat makanan Thailand dan internasional maka pengunjung bisa singgah di restaurant dan mencoba salah satu menu yang ditawarkan di dalamnya. Namun sayangnya hotel ini bukan hotel ramah anak, dan pengunjung tak diperkenankan membawa anak yang usianya dibawah 12 tahun.

Hal menarik yang hanya akan pengunjung temukan di Praya Palazzo adalah akses panggilan cepat dari Pra Athit Pier atau Rajaworavihara Pier menggunakan tongkang yang akan memberikan layanan ramah saat cek-in juga membawakan semua barang bawaan pengunjung. Melintasi kemegahan Chao Phraya adalah satu-satunya cara untuk mengakses hotel Meskipun Praya Palazzo hanya dapat diakses melalui jalur air namun pengunjung tidak perlu kecewa karena pengunjung tetap bisa dengan mudah menjangkau bar dan restaurant dari Pra Athit dan Khao San. Pengunjung juga bisa dengan mudah singgah di lokasi wisata terbaik Bangkok seperti Grand Palace, Wat Pho dan Temple of Dawn dengan perjalanan pendek dari hotel. Hotel ini menyeimbangkan antara pengasingan dan keramaian jadi walaupun pengunjung berada di kawasan yang ramai pengunjung bisa merasa nyaman dan menikmati ketenangan hotel ini. Merupakan hotel yang dibangun pada tahun 1923 dan menghadirkan banyak furnitur antik dan asli . Fasilitas mungkin terbatas namun mereka telah menambahkan kolam batu lava dingin di bagian halaman depan, dengan teras yang menghadap ke sungai dan lokasi ini menjadi area yang yang sempurna untuk berenang, bersantai atau menikmati makan malam yang lezat Thai dengan koktail dari bar.


Lokasi : 757/1 Somdej Prapinklao Soi 2, Bangplad Bangkok
Telp : +66 2 883 2998


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,