Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Banyak lokasi belanja yang bisa pengunjung temukan di Bangkok namun lain halnya dengan tempat belanja yang satu ini. Lalai Sap Market adalah bazar tersembunyi yang lokasinya terselip di gang-gang sempit di belakang daerah Silom. Lokasi ini terkenal di kalangan para Bangkokians mereka tahu tentang tempat ini namun bagi siapa pun yang baru singgah di kota dan berkendara di sekitar jalanan ramai tak jauh dari pasar ini mungkin akan melewatkan Lalai Sap Market. Pasar ini merupakan campuran dari banyak ruko dan butik yang dihubungkan dengan jalanan yang juga dipenuhi dengan warung dan pedagang kaki lima hingga pengunjung mencapai mal mini ber-AC dan food court di tengah kerumunan banyak toko di dekatnya. Terletak tak jauh dari pasar Patpong yang terkenal, Lalai Sap merupakan tempat belanja tradisional yang menarik dan lebih nyata, bazar ini juga dicampur dengan pasar yang menjual barang-barang menarik bagi para wisatawan juga menghadirkan banyak produk asli Thailand.

Pasar ini merupakan tempat yang diramaikan banyak orang setiap harinya terutama pada waktu makan siang ketika ribuan pekerja kantor berjalan keluar dari banyak bank dan bangunan asuransi yang terletak pada kedua Silom dan Sathorn. Berbeda dengan pasar lain yang terbuka hingga 12 jam namun pasar ini hanya terbuka untuk jangka waktu yang sangat singkat dan pasar akan tutup setelah jam makan siang berakhir. Pengunjung akan menemukan beragam benda menarik juga banyak hal yang bisa pengunjung beli di pasar ini, termasuk  buah-buahan tropis, makanan ringan, permen, beragam toko fashion, aksesoris murah, pakaian anak-anak dan mainan. Pengunjung mungkin akan merasa tak nyaman dengan banyaknya kerumunan orang yang memenuhi ruangan dalam pasar tradisional ini namun pengunjung bisa melangkahkan kaki menuju mall kecil ber-AC di dekat bazar ini. Pengunjung juga bisa menemukan banyak barang menarik yang diproduksi oleh perusahaan Villa Market yang menjual bahan makanan lokal dan impor.

Dengan lokasi yang nyaman dan berada di tengah-tengah kawasan bisnis Bangkok maka pengunjung juga bisa dengan mudah menemukan beberapa food court yang menghadirkan makanan lezat juga higienis. Memiliki pula ruangan khusus untuk parkir mobil yang areanya ditinggikan dengan platform dan mengangkat mobil sehingga memungkinkan mobil kedua parkir bawah mobil pengunjung. Menjadi lokasi yang tepat untuk berburu makanan karena pengunjung akan menemukan banyak pilihan besar makanan lokal dengan harga yang sangat rendah. Waktu terbaik untuk singgah di pasar lokal ini adalah sebelum jam dua belas karena pasar masih ramai dengan banyak orang yang berjualan dan di atas jam 2 siang pasar ini sudah sepi sehingga pengunjung tak akan menemukan banyak makanan lezat untuk di cicipi.


Lokasi : Silom Soi 5


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,