Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Dibuka pada tahun 2006 , Seduction Beach Club & Disco adalah klub stylish , modern dan bersih dengan tiga lantai terpisah yang masing-masing lantainya menghadirkan nuansa yang berbeda. Pengunjung akan menemukan desain ruangan juga hiburan yang berbeda di tiap lantainya. Di tingkat pertama pengunjung akan menemukan ‘ Beach Bar ‘ yang ruangannya dipenuhi dengan musik n R & B dan hip – hop , tingkat kedua jauh lebih tenang dengan memainkan musik house dan lantai ketiga merupakan lantai dengan sajian hits terbaru dan nyaman yang hanya tersedia untuk member . Pengunjung akan menemukan Seduction di Bangla Road di Patong dan mudah dikenali dengan karpet merah yang terhampar dibagian luar nya. Pengunjung akan menemukan suasana yang ramai juga menyenangkan dengan kerumuman orang yang memenuhi beberapa bilik ruangannya. Pada jam 22:00 tempat ini akan berubah menjadi lebih ramai dengan kerumunan muda , partygoers internasional energik dan lantai dansa luas yang dipenuhi para pengunjung. Pengunjung bisa menikmati musik dengan leluasa dan club ini menghadirkan peralatan line dan speaker , musik booming , toilet bersih dan bahkan daerah dingin di mana pengunjung dapat mengambil nafas juga menjauh dari kerumunan ramai di lantai bawah .

Kedua lantai yang cukup ramai ini menghadirkan dekorasi yang mengesankan, pengunjung bisa menemukan booth DJ yang mejanya melingkar di pusat lantai dansa dan ruangannya juga dihiasi dengan pohon-pohon palem serta bola gemerlap . Di lantai  langit – langitnya dihiasi dengan chandelier dengan warna yang berubah – rubah. Seduction memiliki ruangan yang ditata dengan baik dan luas sehingga club ini tidak pernah sampai penuh sesak dimana pengunjung akan terengah-engah. Seduction juga mengundang top  DJ dari seluruh dunia seperti Hakim Jules , Paul Oakenfold , Boy George dan beberapa DJ asal Bangkok yang juga populer serta DJ asli Thailand, DJ Nakadia . Club juga selalu menghadirkan beberapa promosi setiap minggunya dan pengunjung jangan melewatkan acara menarik di malam minggu dan happy hours untuk menikmati beragam minuman gratis juga hiburan menarik dari para penarinya.

Seduction Beach Club & Disco terbuka mulai pukul 22.00 dan pengunjung akan menghabiskan waktu yang panjang hingga pagi tiba, club ini tutup setelah pukul 04.00 pagi. Lantai dansa merupakan panggung yang menarik bagi para pengunjung yang singgah di club ini, menjadi tempat dimana mereka menghabiskan malam riang di Seduction. Beberapa diantara para tamu juga membawa gadis-gadis di sepanjang Soi Bangla . Biaya masuknya juga murah hanya sekitar 400 baht. Club ini merupakan zona bebas untuk memperoleh beragam hiburan juga minuman keras yang akan membuat pengunjung menghabiskan malam panjang dengan kenikmatan tersendiri.


Jam Buka : setiap hari, 22:00-04:00
Lokasi : Soi bangla


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,