Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Merupakan salah satu bar terpanjang dan salah satu diskotik paling populer di Pantai Patong . Club ini dibuka pada tahun 1993 dan terletak tepat di tepi pantai Patong sehingga pengunjung bisa menikmati langsung udara malam dekat pantainya. Club ini memiliki bar outdoor langsung di depan disko dan ruangan luas ber-AC, pengunjung akan menemukan banyak tempat yang menyenangkan untuk bersantai dan menikmati sajian musik yang dihadirkannya. Pengunjung juga bisa datang di beberapa hari khusus dan menikmati penampilan menarik dari live band yang menampilkan bakatnya sampai sekitar pukul 23.00. Tempat ini juga menjadi lokasi yang ideal untuk menikmati koktail sebelum pengunjung menghabiskan malam panjang di atas lantai dansanya. Meskipun tempat ini dikerumuni orang banyak namun Banana jarang memiliki masalah karena penjagaan dari staf juga kebijakan ID yang ketat sehingga masalah yang timbul mudah diatasi. Bar ini juga memiliki keamanan yang ketak dengan adanya detektor logam di pintu masuk . Untuk menikmati kenyamanan dan hiburan di tempat ini pengunjung hanya perlu membayar 200 baht sebelum masuk dan harga ini sudah termasuk minuman pertama. Di dalamnya pengunjung juga akan mendapatkan banyak wanita penghibur yang bisa menemani pengunjung.

Sajian musiknya selalu up to date dan tak membosankan, menghadirkan getaran hebat dari speaker yang biasanya memutar musik Hip-Hop , Dance Electronic , Pop , Top 40 dengan beberapa lagu tua favorit. Club ini merupakan club yang berbeda dengan club lain di Patong karena para stafnya memastikan pengunjung tidak akan pernah memiliki pengalaman yang sama dalam dua kali kunjungan ke lokasi ini. Lantai atas adalah lantai dansa yang khas , dalam warna-warna pastel yang cerah yang menonjolkan keanggunan dan tempat ini merupakan tempat paling ramai. Lantai bawah menghadirkan layanan lengkap bar yang menyajikan minuman klasik dengan berbagai pilihan koktail lezat . Banana Bar terletak hanya 50m dari Bangla Road dan berada tepat di sebelah Patong Beach Hotel, dari tempat ini pengunjung juga bisa dengan mudah menemukan pusat perbelanjaan modern Banana Walk. Didalam barnya pengunjung dilarang merokok dan merokok hanya diperbolehkan di luar bar.

Terbuka sejak pukul 22.00 pengunjung akan menemukan serunya menjelajah pantai di malam hari, pengunjung bisa bersantai di ruangan outdor yang juga dilengkapi dengan rangkaian pohon palm. Di malam – malam khususnya pengunjung bisa menikmati sajian musik klasik internasional yang dibawakan oleh penampilan liveband seperti Santana Black, Magic Woman, Evergreen dan band lainnya . Pengunjung akan mendapatkan layanan yang ramah dari para staf yang rajin dan anggota keamanan yang selalu memastikan bahwa tidak ada masalah muncul sehingga pengunjung bisa dengan santai berdansa semalaman dan bersenang-senang di Banana Bar .


Jam Buka : setiap hari, 22:00-02:00
Lokasi : 50m sebelum Bangla Road di utara Patong Beach Road
Tel : 076 340 306


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,