Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Cafe de Laos merupakan salah satu restaurant indah diatur dalam sebuah rumah kayu kuno yang mudah untuk ditemukan di bagian belakang Silom Soi 17. Restaurant ini berada tidak jauh dari Pullman Silom dan Lebua Tower. Cafe de Laos menyajikan perpaduan yang menyenangkan dari masakan ala Laos dan Isan kawasan Thailand Timur Laut,resaurant cantik ini merupakan tempat sempurna untuk menikmati makanan lezatnya desain desain ruangan unik yang dihadirkan.  Tempat yang nyaman untuk mengagumi keindahan arsitektur di sekeliling ruangannya, yang juga didesain dengan gaya klasik ala Thailand. Tempat ini cukup populer namun jika pengunjung tidak tahu di mana harus mencarinya maka pengunjung tak akan menemukan restaurant ini karena tersembunyi balik dinding pohon di sisi tempat parkir . Interior restoran tampak seolah klasik dibagian luar dengan dinding dicat kayu dan lantai dipernis , tangga tradisional dan banyak gambar berbingkai tua yang tergantung di mana-mana . Suasana ini menambah banyak pesona untuk pengalaman dinning yang romantis bersama pasangan . Menu diilustrasikan dengan baik benar-benar membantu pengunjung untuk memilih dari beberapa sajian piring yang dihadirkan dalam gambarnya, di tempat ini pengunjung bisa menikmati beragam sajian hidangan yang berbeda dengan beragam piilihan makanan lezat yang tersedia. Beberapa makanan juga terkadang tidak dihadirkan dengan piring namun dibungkus dengan daun yang akan mengingatkan pengunjung pada masa kecil.

Makanan favorit di restaurant ini adalah sajian nasi goreng yang dihadirkan dengan balutan sirih, memiliki pula beberapa makanan ringan yang lezat untuk menemani pengunjung saat memesan bir atau segelas anggur . Beberapa sajian lezat yang bisa pengunjung pesan adalah Mok Jawh , ikan yang direndam dalam daun sirih segar dengan beberapa cabai segar dan saus asam pedas, menu ini bisa pengunjung dapatkan dengan membayar seharga 200 baht. Menu lain yang tak kalah menarik untuk di coba adalah The Neuh Sirloin Yanhg , daging sapi panggang dengan ketan lezat dan lembut seharga 350 baht. Atau pengunjung bisa memilih makanan pedas tradisional Gaeng Paa ( Jungle sup ) dengan labu pahit , jamur dan lada.

Pengunjung bisa menemukan restaurant ini di 6 Soi Silom 19 Silom rd Bangrak, tersembunyi namun bisa ditemukan jika pengunjung menjelajahi jalanannya. Restaurant ini memiliki desain putih pucat yang menghiasi bagian luar ruangannya. Menghadirkan pula banyak bangku yang mengelilingi mejanya sehingga pengunjung bisa datang beramai – ramai bersama keluarga.Restaurant ini menghadirkan masakan tradisional thailand yang cukup pedas sehingga pengunjung harus menyiapkan keberanian untuk mencobanya, makan malam original dihadirkan dengan beragam bahan segar berkualitas dan mungkin harga yang ditawarkan sedikit mahal di atas rata-rata namun pengunjung bisa mencobanya.


Jam Buka : Setiap hari,  11.00-22.00
Alamat: 6 Soi Silom 19 Silom rd Bangrak , Bangkok
Tel : +66 2 635 2338


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,