Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Phuket merupakan kawasan cantik yang bisa pengunjung singgahi dan memiliki banyak pantai cantik dengan kenampakan alamnya yang indah. Salah satu pantai menarik yang bisa pengunjung singgahi saat singgah di Phuket adalah Naithon Beach, pantai ini merupakan pantai murni yang belum banyak diketahui orang sehingga pantainya tak seramai pantai – pantai indah lain di Phuket. Namun pengunjung tetap akan terpesona dengan sajian keindahan yang ditawarkannya, murni, alami, santai dan bersih. Pantai ini juga mudah untuk dijangkau, pengunjung hanya perlu berkendara selama 15 menit dari Bandar Udara Nasional Phuket, dan pengunjung bisa mendapatkan keanggunan dari pantai tenang Nai Thon Beach  di lahan seluas 10 hektar. Di sekitar pantainya pengunjung juga bisa menemukan banyak rumah yang dihias dengan baik dan nyaman dimana pengunjung bisa menikmati indahnya beristirahat di tepi pantai, harganya juga terjangkau dan layanan ramah juga akan pengunjung dapatkan. Sepanjang pantai berpasir putih dengan keindahan terkenal dari Laut Andaman akan membuat pengunjung menikmati liburan yang fantastis. Menghadirkan kesan yang tak terlupakan dan pengunjung juga bisa berjemur di bawah mataharinya juga menikmati kesegaran air lautnya dengan berenang.

Nai Thon merupakan pantai dengan bentangan pasir indah namun untuk alasan yang tidak diketahui pantai ini telah diabaikan oleh pengembang resort besar . Oleh karena pantai ini merupakan tempat yang ideal untuk menjauh dari keramaian dan menikmati area pantai yang tenang. Terletak di sebuah desa yang memiliki dua musim , selama high season pengunjung akan menemukan banyak kamar hotel yang dipenuhi para pengunjung namun lautnya tenang dan jernih. Pengunjung juga bisa dengan mudah menemukan restaurant dan menikmati makanan leatnya di tepian pantai. Memiliki pula banyak pepohonan di tepian pantainya dan menjadikannya surga tropis stereotip . Pada low season pantai ini berubah menjadi kota hantu yang cukup sepi dengan laut yang kadang-kadang mengamuk . Perjalanan ke pantai bisa dikatakan lebih menyenangkan daripada pantai itu sendiri . Pada sisi selatan Nai Thon , jalan sempit akan pengunjung lalui dengan menerobos beberapa hutan hujan yang tersisa di pulau itu ditemani dengan hembusan angin di sepanjang garis pantai yang menyaingi Cote d’ Azur dalam keindahan brilian yang dipancarkan kialuan air lautnya . Jika mengemudi ke Nai Thon dari utara pengunjung akan melintasi desanya lalu melintasi lembah hijau subur sebelum mencapai pantai .

Kegiatan yang bisa pengunjung nikmati ketika singgah di sekitar pantai ini adalah menjelajahi teluk-teluk kecil berbatu yang hanya dapat diakses dengan perahu longtail dan scuba diving yang dapat diatur oleh beberapa rumah menyelam di Beach Road . Nai Thon beach terletak sekitar 7 km selatan dari bandara. Pantai murni ini adalah tempat yang bagus untuk menjauh dari keramaian. Nai Thon cukup berkembang dan merupakan tempat yang tenang dan bagus untuk duduk di bawah sinar matahari atau berenang.


Lokasi : Thalang, Sa Khu, Phuket, Thailand


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,