Aquamarine Resort 1

Menyajikan tema ruangan ala retro-Thailand mulai dari desain kamar hingga dekorasi restaurantnya dan pengunjung juga akan disambut dengan para staf yang mengenakan seragam periode stylish ala Thailand. Furnitur dan beragam akomodasi dalam ruangannya dihiasi dengan kayu gelap juga kuningan Fitting serta tekstil yang menarik dan menghadirkan kemewahan di setiap kamarnya. Resort ini juga terletak di sekitar area yang nyaman dan hijau yang dikelilingi dengan bukit yang penuh dengan vegetasi tanaman yang dipelihara, serta pohon-pohon dan air terjun asli yang menghadirkan suasana back-to-Nature. Aquamarine juga memiliki restaurant ala Thailand yang indah, yang juga dihiasi dengan mebel kayu hitam dan merupakan salah satu tempat yang paling romantis. Fasilitas yang bisa pengunjung dapatkan di resort ini antara lain adalah penjahit onsite, toko suvenir, ruang kebugaran, spa dengan empat kamar perawatan ganda dan Jacuzzi, sebuah bar Horizon dengan penawaran happy hour, gratis penggunaan ruang internet serta dua ruang rapat interkoneksi dengan seaviews yang indah. Semua kamar memiliki TV satelit layar datar dan seluruh resort menghadirkan suara debur ombak yang membuat pengunjung selalu ingin mengunjungi pantai nya. Semua hal yang disajikan oleh resort ini adalah campuran yang mengagumkan antara alam dan budaya.

Beberapa hal menarik yang akan pengunjung temukan di resort ini adalah Thai Villa Rooms yang cocok untuk pasangan yang berbulan madu karena desain ruangannya yang romantis juga nyaman. Dari beberapa balkon pengunjung juga bisa menemukan pemandangan laut dan menikmati kesejukan anginnya dengan keindahan dari Andaman, Kamala Bay, Laem Sing dan pantai Surin. Setiap kamar juga beberapa ruangan khususnya memghadirkan dekorasi klasik bergaya Thailand dan desain unik di seluruh lobi resort. Memiliki pula Grounds dan lobi yang ideal untuk pernikahan gaya Thai. Pengunjung bisa menemukan beragam makanan lezat di restaurantnya juga menikmati serunya berenang di kolam renang infinity utama, yang berdekatan dengan resort signature restaurant Blue Sea Cafe. Resort dibangun di sekitar air terjun alami dan merupakan di tempat yang indah untuk berfoto juga menikmati kesegaran air alaminya.

Resort ini berada tak jauh dari pantai, pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit berjalan kaki menuju Pantai Kamala juga beberapa pusat perbelanjaan dan tempat makan tepi pantai. Dari resort ini pengunjung juga bisa berkendara selama 20 menit menuju Patong. Resort juga menawarkan tiga angkutan gratis ke Kamala dan Patong , jika pengunjung ingin dijemput maka pengunjung bisa melakukan perjanjian dengan taxi yang selalu tersedia di jalan menuju gerbang keluar resort. Tidak ramah kursi roda dan tak memiliki banyak fasilitas anak. Resort dibangun di sudut curam yang mungkin akan sulit untuk dijangkau namun resort ini menawarkan layanan kereta listrik yang tersedia dan bisa menjemput pengunjung.


Lokasi : 17/38 Moo 6, Kamala Beach, Kathu,  Phuket.
Telp : +66 76 310 600


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,