Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Terdiri dari empat lantai yang unik, Grease Nightclub di Bangkok merupakan tempat yang bisa pengunjung singgahi saat pengunjung ingin mencari hiburan malam yang fantastis. Lokasi yang nyaman untuk dikunjungi semua orang dan menawarkan banyak hal menarik bagi pengunjung termasuk bagi para clubbers hardcore dan juga untuk pecinta atap. Club ini merupakan salah satu klub terbesar di Bangkok, memiliki beberapa ruangan khusus untuk restaurant, tempat dansa, bar dengan musik live dan ruang atap dimana pengunjung bisa menikmati keindahan kota Bangkok di malam hari. Grease Nightclub terletak di Sukhumvit Soi 49, di Piman 49 Complex tempat dimana pengunjung bisa dengan mudah menemukan koleksi high end juga toko-toko dan restaurant. Berada di seberang Rumah Sakit Samitivej dan pengunjung bisa singgah menggunakan angkutan umum seperti kereta dan berhenti di BTS terdekat yaitu Thong Lor dan pengunjung bisa mengakses taksi atau sepeda motor menuju clubnya. Ruangannya nyaman dan luas dimana pengunjung bisa bertemu dengan banyak orang di ruang dansa dan masing-masing lantai memberikan suasana ruangan yang berbeda. Di lantai dasar pengunjung bisa menemukan restaurant yang biasa disebut Winehouse, melayani menu informal masakan fusion Mediterania dan Thailand. Naik satu tingkat adalah LSD, klub malam utama di Grease dengan langit-langit rendah dan dipenuhi dengan lampu neon dan lantai dansa ini merupakan salah satu lantai dansa paling spektakuler di Bangkok. Menyajikan beragam musik eklektik dansa yang biasanya diselingi dengan drum, bass dan dupstep.

The New York merupakan nama loteng teratas di club ini dan dipenuhi dengan musik live Case 49 di lantai tiga dan di atap dimana pengunjung bisa menemukan Eywa, sebuah shisha di bagian bar terbuka dan pengunjung bisa berkumpul bersama teman – teman di beberapa bantal duduk dan beanbags juga kursi keranjang gantung yang disediakan. Makan malam di restaurant lantai dasar club ini merupakan pilihan menarik sebelum pengunjung naik ke lantai atasnya. Menyajikan banyak pilihan anggur dan koktail di Grease yang disajikan dengan menu makan malam yang pengunjung pesan. Restaurant di tempat ini menyajikan menu yang sangat baik dan harga kompetitif dengan sajian ala Eropa juga beberapa pilihan masakan ala Thailand.

Mulailah dengan mencoba beberapa hidangan pembuka seperti aneka sup,keripik, kentang goreng, potongan potongan tebal tuna tartar yang dicampur dengan mangga atau mencoba dan rocket salad dengan irisan parmesan dan tomat. Koktail bisa pengunjung pesan mulai dari harga 260 baht dan koktail yang cocok untuk dinikmati pemula adalah long island tea. Menyediakan pula berbagai signature Grease Nightclub seharga 340 baht seperti tequila dengan aroma Rose dan lemon manis. Menu wine yang ada mungkin lebih mengesankan, memiliki botol – botol berlabel Perancis, Italia dan Amerika. Dan tanpa diragukan lagi club ini merupakan tempat untuk menikmati menu anggur terbaik. Untuk makanan utama pengunjung bisa memilih salmon steak dengan anggur putih wasabi, beef tenderloin, pan seared snowfish dengan lemon dan saus caper atau seafood pasta dan spaghetti tom yum.


Jam Buka : setiap hari,  20:00 – tengah malam
Lokasi : 46/12-13 Sukhumvit Soi 49


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,