Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Phuket Old Town merupakan kota yang ramai dimana pengunjung bisa menemukan jalan-jalan yang berwarna-warni dan bersejarah juga puluhan toko yang menjual aksesoris taman , seragam sekolah , gaun pengantin dan toko buku juga emporium tekstil berwarna-warni. Berikut adalah empat toko terbaik di jalanan Rassada , Phang Nga , Thalang dan Yaowarat Road yang membentuk Phuket Old Town .

1. Kit Dee
Toko ini terletak di sepanjang Yaowarat Road dan memiliki emporium menarik dari Jepang, Cina , Burma , Thailand , dan India terutama pernak – pernik dan pakaian . Di sini pengunjung bisa dengan mudah menemukan koleksi besar dari beragam hal yang berhubungan dengan Buddha baik gambar kepala juga patungnya, menjual pula gaun sutra Cina dan Jepang , ornamen kayu dan kotak anyaman yang dijual dengan harga 900 hingga 1.400 baht . Tentu saja pengunjung dapat tawar-menawar dengan asisten tokonya tetapi kesepakatan bisa diperoleh jika pemilik toko datang hari itu. Pengunjung bisa memilih salah satu dari tumpukan Kashmir wol dan sutra Thailand di pintu masuk.

Jam : 9:00-22:00 ( fleksibel )
Alamat: 15 Yaowarat Road

2. Ban Boran
Toko ini berbeda dengan toko antik Baan Boran Tekstil yang berada di Yaowarat Road, dan merupakan salah satu toko yang paling mencolok di pulau yang juga merupakan salah satu toko dengan penjualan yang paling bijaksana . Di toko ini pengunjung bisa menemukan jaket tebal, jimat perak , patung kayu dan perunggu berharga hingga artefak perak. Salah satu atrefak perak berharga yang bisa pengunjung beli adalah kalung Cina seharga 39.000 baht dan pipa opium perak seharga 8.000 baht . Pengunjung juga akan menemukan keranjang anyaman antik dan kepala boneka kayu dari Burma . Di lantai atas pengunjung juga bisa menemukan drum kuil dari logam seharga 300.000 baht, bel gajah terjumbai , perhiasan emas 14 karat dari Sri Lanka dan gambar Buddha besar .

Jam : 10:00-23:00 ( fleksibel )
Alamat: 24 Takuapa Road

3. China Inn
Di desain mencolok dengan eksterior merah cerah, di lantai dasar China Inn pengunjung akan menemukanbanyak barang dalam raknya termasuk rompi katun , kemeja wanita , gambar Buddha dan pajangan emas Buddha dari Laos . Pengunjung juga akan menemukan kejutan yang menyenangkan di belakang, terdapat taman dengan restaurant yang menyajikan makanan khas internasional dan Thailand . Menjadi tempat belanja yang baik jika pengunjung mencari pakaian model Cina .

Jam Buka : Senin – Sabtu, 10.00-17.00 (Minggu Tutup)
Alamat : Next to Kopitiam , 20 Thalang Road

4. Siam Indigo
Menjadi rumah koleksi bagi beragam benda seni mosaik dan fitur toko yang berdekatan di dalam lobinya, pengunjung dapat dengan mudah menemukan pakaian wanita dan aksesoris juga restaurant dan menjadi tempat yang ideal untuk berbelanja properti rumah juga beragam barang seni dan kerajinan.

Jam Buka : 14:00-23:00
Alamat: 8 Phang Nga Road


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,