Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Temukan keajaiban yang ditawarkan oleh Khao Sok National Park, salah satu hutan hujan terakhir di dunia dan memiliki kanampakan alam menarik juga merupakan hutan terbesar di Asia. Khao Sok memiliki beragam flora juga fauna yang memenuhi hampir semua sudut hutannya dengan satwa liar, flora yang eksotis dan petualangan menjelajah yang menantang. Pengunjung juga bisa menemukan gunung kapur dengan puncak yang indah. Aktivitas menarik yang bisa pengunjung temukan adalah perjalaan menaiki gajah, kayak, mandi di air terjun dan menikmati beragam budaya ala Thailan baik dari makanan juga dari alamnya. Tour yang tersedia untuk menjelajah taman nasional ini adalah Khao Sok River Lodge, Camping & Cheow Lan Lake. Pada hari pertama pengunjung akan dijemput dari Hotel di seluruh Phuket, Khao Lak, Krabi dan Dhusit thani untuk diantarkan menuju Khao Sok National Park. Lalu pengunjung akan diajak mengunjungi kamp gajah dan berkesempatan untuk dekat dan mengambil foto bersama mereka.
Setelah itu, pengunjung akan mengambil perjalanan menggunakan gajah menuju air terjun, dimana pengunjung bisa leluasa berenang dan kembali ke kamp gajah untuk memberi makan mereka. Saat waktu makan siang tiba, pengunjung akan diajak untuk menikmati makan siang di restoran Riverside dan menawarkan segala macam makanan Thai yang lezat.  Perjalanan akan diteruskan dengan menikmati Jungle River Canoe sepanjang Sungai Sok selama 90 menit dan pengunjung bisa menemukan berbagai jenis hewan liar seperti monyet, burung, ular, kadal dan pemandangan menarik dari Limestone Mountains di samping sungai. Pada sore harinya pengunjung akan diajak untuk singgah di Khao Sok River Lodge yang terletak dekat sungai Sok dan tempat ini merupakan Bungalow terbaik di sekitar taman nasional. Saat malam tiba pengunjung bisa menikmati makan malam di Khao Sok River Lodge Restoran dan dihibur denfan tarian budaya tradisional Thailand.

Pada hari ke dua pengunjung bisa menikmati Trekking dengan panduan profesional dan mereka akan memberi tahu pengunjung tentang semua jenis tanaman dan hewan di sepanjang perjalanan. Benyak koloni tanaman unik yang sebelumnya mungkin belum pernah pengunjung temukan, mulai dari spesies lumut hingga jamur unik juga angrek hutan yang berwarna – warni bisa dijadikan obyek menarik untuk berfoto.  Pengunjung diajak kembali berenang di air terjun di hutan namun air terjunnnya berbeda dengan air terjun yang pertama pengunjung singgahi di hutan, setelah lelah berenang pengunjung bisa menikmati makan siang bergaya Jungle dengan dibungkus daun dan dibakar dalam bambu, unik dan lezat. Selesai makan siang pengunjung diajak untuk menjelajah kembali di tengah taman nasionalnya yang luas. Sore harinya pengunjung diajak kembali ke Khao Sok River Lodge dan kembali ke hotel dimana pengunjung menginap.


Harga : Dewasa (5.500 baht)  Anak – anak (3.900 baht)


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,