Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Pantai Kata merupakan salah satu pantai yang paling populer di Phuket dan memiliki banyak hal menarik yang bisa pengunjung nikmati juga pengunjung temukan di sekitar pantai berpasir putih dan lautnya yang memiliki air jernih . Di pantai ini pengunjung juga bisa menemukan kehidupan malam yang semarak , baik belanja dan banyak pilihan kegiatan, termasuk perawatan spa , kelas memasak Thailand maupun gajah trekking. Ada juga banyak kegiatan air yang tersedia di Kata Beach termasuk snorkeling di kedua ujung pantai nya , berkayak menuju Koh Pu atau pantai yang dikenal pula dengan nama Crab Island. Aktivitas menarik lainnya yang bisa pengunjung nikmati saat singgah di pantai ini adalah jet – ski , parasailing , dan menyelam di karang yang terletak di antara pantai dan Crab Island. Pada low season , surfing adalah cara terbaik untuk menikmati sensasi ombak dan hembusan angin lautnya dimana pengunjung juga akan menemukan sebuah simulator surfing di Surf House dekat pantai. Beberapa kegiatan paling populer di pantai ini, diantaranya :

1. Elephant Trekking
Perjalanan menyenangkan menggunakan gajah bisa pengunjung temukan dibanyak lokasi termasuk pantai ini dan pengunjung akan diajak untuk menjelajah bukit dan menemukan banyak keindahan alam diantara pepohonannya.

Lokasi : Chalong Hills

2. Dino Park Mini Golf
Lokasi dengan kursus mini Рgolf dan restaurant yang terletak tepat di antara Karon dan pantai Kata di Beach Road ini memiliki kursus 18 hole bertema dinosaurus dan banyak patung-patung besar dan kenampakan gunung merapi juga restaurant bertema  Flintstones.

Jam buka: setiap hari, 10:00-23:00
Lokasi : Beach Road antara Karon dan Kata beach sebelah Marina Phuket Resort

3. Kayak dan Long Tail Boat
Di pantai Kata pengunjung dapat mencoba kayak dengan biaya sekitar 200 baht per jam . Pengunjung bisa menjelajah hingga garis pantai yang tak tersentuh atau menyewa perahu lokal dan pergi snorkeling ditengah laut yang memiliki banyak terumbu karang menakjubkan di ujung selatan dari Kata Beach juga di sekitar Poo Island. Perahu longtail juga bisa disewa dengan biaya 600 baht per jam.

Lokasi : Kata Beach , Kata Noi

4. Spa dan Thai Massage di Kata Beach
Pengunjung tak hanya bisa berenang juga menyelam di pantai namun pengunjung bisa memanjakan diri dengan perawatan spa. Sebagian besar pusat spa memiliki terapis terlatih dan jika pengunjung baru pertama kali singgah di pantainya pengunjung bisa  mencoba pijat tradisional Thailand di tepi pantai juga di resort besarnya.

Lokasi : Gaia Spa, Arcadia Resort & Spa
Kanda Spa, Kata Beach resort & Spa
Warinthron Spa, Kata Palm Resort
SPA Cenvaree, Centara Kata Resort Phuket

5. Surfing di Kata Beach

Memiliki ombak yang menawan untuk kompetisi surfing yang diadakan selama tiga kali per tahun dengan dengan gelombang badai yang terjadi selama Mei hingga Oktober dan tetap aman untuk para peselancar profesional.

Lokasi : ujung selatan Kata Beach , dan Pantai Kata Noi


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,