Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Menghabiskan dua hari di salah satu sisa hutan tropis terbesar di dunia Khao Sok National Park merupakan perjalanan menarik yang tak boleh pengunjung lewatkan . Dimana pengunjung juga akan menjelajahi kawasan yang terkena tsunami di tahun 2004 silam dan mengunjungi museum yang menyimpan banyak foto tsunami sebelum pengunjung diajak untuk menjelajahi pedesaan indah ke pintu gerbang Khao Sok National Park. Pada hari pertama pengunjung akan dijemput dari hotel dan memulai perjalanan menggunakan mobil ber-AC yang nyaman. Sebelum meneruskan perjalanan lebih lanjut, pengunjung singgah terlebih dahulu di Coffee break di Restaurant Khaolak. Beragam hal menarik juga akan pengunjung temukan di dalam Tsunami Museum dan melihat langsung lokasi objek Tsunami serta mendapatkan informasi rinci tentang gambaran umum saat tsunami melanda kawasan ini. Setelah menjelajah museum pengunjung melanjutkan perjalanan menuju Khaosok National Park dan memulai trekking menggunakan gajah dimana pengunjung bisa menemukan beragam pemandangan indah dari area Khao Sok National Park, penjelajahan ini membutuhkan waktu sekitar satu jam.  Pengunjung juga bisa berhenti di Khaosok dengan sudut pandang yang indah dan mengambil foto. Perjalanan akan terus berlanjut menuju kuil gua monyet dan berada dekat dengan primata ini.

Makan siang bisa pengunjung nikmati di Khaosok Restaurant yang lokasinya berada dekat dengan sungai . Hari dimana pengunjung menikmati tour ini akan dipenuhi dengan pengalaman yang menarik dan menyenangkan, pengunjung bisa menjelajah Cheow Lan Lake menggunakan panjang ekor perahu setelah makan siang dan check-in di kamar terapung pada sore harinya. Perjalanan masih berlanjut, pengunjung bisa berkayak di danaunya dan menikmati kenampakan alamnya yang indah juga berenang di danau air tawar. Bermalam di kamar terapung menjadi kenangan yang menyenangkan dengan melihat banyak bintang di langit juga mendengarkan obrolan serangga yang meramaikan malam.

Pada hari ke dua pengunjung diajak menjelajah danau menggunakan kayak dan menikmati ketenangan pagi yang diramaikan dengan kicauan burung. Setelah sarapan pengunjung akan melakukan perjalanan dengan perahu sekitar 15 menit dan hiking trails sekitar 30 menit. Selama penjelajahan hiking ini pengunjung akan menemukan beragam jenis tanaman, bunga , kupu-kupu , burung , tupai , reptil dan beragam hewan lainnya. Keindahan alam yang ditawarkan taman nasional ini sangat mengagumkan, pengunjung melanjutkan perjalanan dan menyebrang menggunakan rakit untuk mengunjungi gua pakarang gua atau gua karang dan berjalan diantara stalaktit yang berbentuk seperti karang dan menjelajah dalam guanya selama 30 menit. Setelahnya pengunjung bisa menikmati makan siang dan kembali ke tempat pengunjung menginap. Saatnya bersiap pulang, pengunjung akan diantarkan menggunakan long tail boat hingga dermaga dan segera tiba di Phuket setelahnya.


Harga : Dewasa (7.500 baht) anak – anak (5.800 baht)

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , ,