Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Tiga hari dua malam di hutan adalah pengalaman menyenangkan yang bisa mengubah hidup pengunjung dan mendapatkan pengalaman menarik dari perjalanan yang pengunjung nikmati bersama keluarga juga teman – teman. Tak hanya saat menjelajah namun pengalaman tidur dalam safari tenda yang dirancang khusus untuk menikmati malam menyenangkan di tengah hutannya juga akan menghadirkan kisah tersendiri.  Pengunjung juga akan menikmati makan siang bertema masakan Burma dan menikmati cruise pantai  juga mempelajari rahasia bakau, tak hanya itu pengunjung juga akan mendapatkan serunya mempelajari segaha hal tentang gajah. Pengunjung juga disarankan untuk membawa sepatu non –slip, kamera, tas dengan pakaian ganti jas hujan atau krim pelindung matahari dan krim penolak serangga. Hari pertama pengunjung akan dijemput dari hotel di Phuket , Krabi & Dhusit Thani kemudian pengunjung akan diantarkan menuju Phang Nga melewati desa-desa kecil dengan kumpulan pepohonan karet dan perkebunan kelapa sawit . Jalanan ini mencitrakan sekilas kehidupan pedesaan di Thailand Selatan tropis yang dapat pengunjung temukan disepanjang jalan . Hal pertama yang akan pengunjung nikmati adalah menjelajahi sungai yang membelah hutan mangrove menggunakan sampan bermotor tempel. Pengunjung akan menelusuri labirin saluran antara pulau dan sepanjang pantai yang membuat pengunjung berada di tengah rawa purba . Di sekitar sungai ini pengunjung akan menemukan beberapa kehidupan burung dan sampan akan bergerak hingga pantai dan pengunjung diajak beristirahat untuk makan siang. Menghabiskan sore di pantai yang sepi , berenang , bersantai atau mendayung kano menjadi kegiatan yang bisa pengunjung nikmati sebelum pengunjung kembali ke Khao Sok dan bermalam di Elephant Hills .

Pada hari kedua pengunjung akan diajak untuk mencari tahu tentang gajah dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat berinteraksi dengan gajah dan belajar rahasia pawang mereka juga memberi makan dan melihat para gajah mandi . Dan ini akan jadi pengalaman menyenangkan dalam seumur hidup berkesempatan untuk mengetahui kehidupan Gajah Asia , hewan darat terbesar di dunia . Pengunjung akan diajak kembali dari hutan dan menikmati makan siang prasmanan ala Thai yang disajikan. Setelah makan siang pengunjung akan menikmati perjalanan menyenangkan menyusuri Sungai Sok juga drift di sepanjang sungai melewati Limestone Mountains dan menemukan keunikan dari hutan hujan sebelum kembali untuk makan malam dan bermalam di Elephant Hills .

Pada hari ke tiga pengunjung akan diajak untuk mengeksplorasi hutan dengan berjalan kaki dan pengunjung akan menemukan banyak tanaman unik dan menarik termasuk  tanaman anggrek , palem , pakis , bambu , lumut dan tanaman hutan hujan lainnya. Hewan – hewan seperti burung rangkong, owa dan kera sering terlihat berayun di antara cabang pohonnya. Penjelajahan menyenangkan ini akan membuat pengunjung menemukan beberapa rahasia dari hutan hujan dan perjalanan diakhiri dengfan makan siang di tengah hutan hujan yang dimasak dalam bambu yang merupakan tradisi penjelajah hutan selama berabad-abad .


Harga : Dewasa (16.500) Anak – anak (8.250)


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,