Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Bangtao Beach merupakan pantai dengan kenampakan alam menarik dan di sekitar pantainya didominasi oleh enam Hotel Laguna kompleks dan memiliki banyak fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung, juga memiiki berbagai jenis restoran dan bar kelas atas. Pantai ini juga selalu mempertahankan karakternya yang unik dimana pengunjung masih bisa menemukan beberapa pasar lokal yang menjual makanan khas Thailand berwarna-warni dan lezat , outlet makanan murah dan kuil-kuil khas Thai yang semuanya dapat dijangkau dengan mudah dan berada hanya beberapa ratus meter dari pantainya sehingga pengunjung bisa menjelajah kuil juga pasarnya hanya dengan berjalan kaki. Memiliki panjang pantai mencapai enam kilometer dengan daya tarik utama berupa keasrian juga ketenangn yang ditawarkannya, pengunjung bahkan bisa singgah di bagian tengah pantai yang sibuk atau menyendiri di bagian utara dan selatan pantai. Pengunjung yang menginginkan area tenang juga indah bisa berjalan ke utara menuju Layan Beach yang memiliki banyak bar keren juga restaurant termasuk The Beach Bar dan Robinson Crusoe. Layan Beach yang merupakan nama dari pantai dari ujung utara Bangtao Beach ini tidak seperti sebagian besar pantai di area barat Phuket dan masih merupakan daerah yang sangat tenang , di mana pengunjung dapat berbaring di bawah naungan pohon-pohon pinus yang berbatasan dengan pantai.

Hal menarik lain yang bisa pengunjung temukan di sekitar pantai ini adalah Canal Village Resort yang memiliki sekitar 40 unit kamar dan diatur dengan kenyamanan penginapan yang dikelilingi oleh cemara grove. Memiliki sebuah parkir mobil di samping pintu masuk dan berada tak jauh dari jalanan ramai yang dipenuhi dengan butik , toko-toko suvenir , toko roti , toko perhiasan , klinik , minimarket , dan beberapa penjahit berkualitas . Di jalanan tak jauh dari penginapan kelas atas ini pengunjung bisa menemukan barang-barang kulit berkualitas seperti tas , sepatu dan koper . Canal Village yang juga menjadi nama jalanan yang ramai dengan pertokoan ini juga memiliki sutra factory outlet yang menjual tas , syal, dasi serta kemeja dan pengunjung juga dapat memiliki pakaian yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengunjung .

Canal Village tempat belanja menyenangkan dan terlengkap ini memiliki pula sebuah toko yang menjual beragam produk sepatu olahraga bermerek internasional. Tak hanya pantainya yang menarik di Bangtao Beach namun pengunjung juga bisa mampir menuju Cherng Thalay Shrine yang terkenal karena resort berbintang lima dan hotel yang dulunya hanyalah sebuah jalanan dengan komunitas kecil yang tenang . Banyak bangunan cina yang bisa pengunjung temukan di kawasan ini dan menjadi kawasan yang amat ramai selama periode penting rakyat Cina seperti tahun baru Cina , hari upacara dan selama festival vegetarian .


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,