Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Laut menjadi lokasi wisata alam menyenangkan yang bisa pengunjung singgahi dan pengunjung bisa menemukan banyak hal menarik di setiap lokasi yang berada dekat dengan perpaduan antara safir biru warna khas air laut dengan jamrud hijau yang digambarkan oleh pulau yang membatasinya. Tentunya pengunjung akan merasa tertarik dengan keindahan biota alam yang ditawarkannya dan snorkeling merupakan pilihan tepat untuk menikmati hari indah di bawah lautnya. Phuket merupakan tujuan snorkeling terindah yang bisa pengunjung singgahi sejak bulan November sampai bulan Mei dan pengunjung bisa mengunjungi salah satu dari lima pantai snorkeling utama yang direkomendasikan.

1. Ao Sane
Pantai dengan panjang 200 meter di sebelah Nai Harn Beach di selatan pulau ini memiliki batu-batu granit besar , dan dua daerah snorkeling yang berbeda. Salah satunya adalah kawasan menurun di perairan yang lebih dalam dan berada cukup jauh dari pantai yang dihuni oleh parrot fish , ikan badut bahkan belut aneh dan beragam ikan lucu. Wilayah snorkeling kedua terletak di sebelah kanan restaurant tepi pantai dan hanya dapat diakses saat air pasang dan laut di sekitar pantai ini aman untuk dikunjungi sepanjang tahun .

Lokasi : Di ujung pantai Nai Harn Beach

2. Pantai Laem Singh
Memiliki panjang 150 meter pantai ini terletak di bawah sebuah tanjung curam, di teluk yang dikelilingi oleh pohon kelapa dan dihiasi dengan batu-batu raksasa . Pantai ini berada di antara Kamala dan Surin beach. Pengunjung bisa menikmati snorkeling di ujung selatan pantainya dan pengunjung bisa menyewa semua perlengkapan snorkeling di beberapa toko yang ada di tepi pantai.

Lokasi : Di jalan pesisir antara Pantai Kamala dan Pantai Surin

3. Kata Noi
Merupakan salah satu pantai yang paling indah di Phuket dan laut di lokasi ini memiliki kehidupan laut yang berlimpah . Lokasinya berada tak jauh dari Tri Villa Royale dan pengunjung bisa menemukan lokasi snorkeling yang menyenangkan di ujung utara pantai yang memiliki karang hidup namun area ini tak dianjurkan untuk perenang yang lemah dan snorkeling hanya dibuka saat High Season.

4. Paradise Beach
Terletak sekitar lima kilometer sebelah barat daya dari Patong pengunjung bisa menjelajah pantai yang memiliki batu granit besar di kedua ujungnya dan terumbu karang yang bisa pengunjung temukan berada sekitar 100 meter namun hanya bisa diakses oleh perenang yang kuat, memiliki banyak biota laut cantik yang harus pengunjung lihat dan lautnya aman untuk snorkeling sepanjang tahun.

5. Ya Nui
Berada selatan Phuket, pantai ini memiliki sebuah tanjung berbatu yang menjorok ke Nai Harn Bay dengan banyak karang di sekitarnya . Semakin jauh pengunjung pergi meninggalkan pantainya maka pengunjung akan menemukan lokasi snorkeling yang lebih baik di mana air birunya yang jernih dipenuhi oleh ikan-ikan tropis .


Lokasi : Antara Rawai dan Pantai Nai Harn


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,