Hua beach3

Liburan memang diperlukan setiap orang tidak terkecuali pengunjung. Tentu saja, liburan sangat baik untuk kesehatan tubuh, dengan berlibur perasaan akan menjadi gembira dan juga hari menjadi riang. Jika selama ini pengunjung selalu sibuk dengan segala kegiatan baik pekerjaan atau pun tugas kuliah dan sekolah yang menumpuk maka ketika waktu libur datang, pantai bisa menjadi tempat tujuan yang menyenangkan. Pemandangan alam yang indah perpaduan air laut, sinar matahari, langit biru dan pasir bisa menjadi destinasi liburan yang harus pengunjung coba. Tentu pengunjung sudah tidak asing lagi dengan keberadaan laut yang berada di Thailand. Thailand memiliki laut yang sangat indah dan juga ada banyak sekali pantai yang bisa pengunjung datangi. Pantai yang ramai tentu sudah hampir biasa. Sesekali pengunjung bisa mencoba  datang ke Hua Beach. Pantai satu ini memang tidak sebesar pantai-pantai yang sering pengunjung datangi. Dan juga pengunjung jangan kaget ketika datang ke pantai ini pengunjung merasa memiliki pantai satu ini.
Sebenarnya yang paling menyenangkan dari Hua Beach adalah pengunjung akan merasa memiliki pantai ini sendirian. Karena memang Hua Beach sangat sepi dan juga tidak banyak orang yang berkunjung ke sini. Hua Beach dibingkai oleh batu-batu granit dan juga pantai satu ini memang kurang baik untuk berenang karena ada banyak batuan dan juga dangkal. Tetapi meskipun sepi dan dangkal itu juga memberikan pengunjung keuntungan, pengunjung tidak perlu terlalu takut akan tenggelam ketika bermain air. Meskipun pantai ini sangat sepi tetapi pengunjung juga masih bisa menemukan restaurant di Hua Beach. Memang restaurant yang ada bukanlah restaurant yang mewah tetapi cukup bisa membuat pengunjung duduk dan menikmati hidangan yang disajikan.
Untuk pengunjung yang memang suka berkemah maka pengunjung bisa membawa kemah untuk menginap di pantai. Tentu saja hal ini akan sangat menyenangkan dan juga seru. Di malam hari pengunjung bisa melihat bintang yang berpadu dengan lautan. Tentu sangat indah. Belum lagi suara ombak dan angin yang berhembus sebagai pelengkapnya. Dan pada siang hari pengunjung juga tidak perlu takut hitam, karena Hua Beach menghadapu utara sehingga suasana di sini relatif teduh dan juga nyaman. Duduk dipantai sambil memandang ke lautan memang sangat menyenangkan, dengan suasana sepi yang tenang tentu akan membuat pengunjung lebih merasa nyaman.


Jam Buka : Setiap hari
Lokasi : Phuket
Bagaimana menuju ke sana: Dari Kamala Beach menuju Cape Sienna dan resort Paresa ke selatan sampai pengunjung melihat dua pilar beton dan drive beton menuju ke pantai


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,