Courtesy of Willy Thuan

Courtesy of Willy Thuan

Pantai memang menjadi salah satu daya taraik dari alam Thailand yang indah. Ada banyak sekali pantai yang bisa pengunjung datangi ketika berada di Thailand. Salah satunya adalah Yae Beach. Tentu saja menghabiskan waktu liburan di Thailand akan selalu memberikan pengalaman yang berbeda setiap kali pengunjung datang ke tempat yang berbeda. Meskipun Yae Beach termasuk pantai yang  terpencil tetapi bukan berari Yae Beach tidak indah. Justru itu yang menjadi daya tariknya. Tidak semua wisatawan bisa mengetahui jika ada pantai yang indah ini. Yae Beach sangat cocok untuk pengunjung yang ingin menenangkan diri. Mengingat letaknya yang berada lima kilometer utara dari Patong  dan juga Yae Beach hanya memiliki panjang 200 meter. Tentu saja untuk pengunjung yang menyukai travelling, Yae Beach bisa menjadi pilihan yang tepat dan juga seru.
Karena tidak seramai pantai lainnya yang berada di Phuket. Tetapi tetap memiliki panorama yang indah. Meskipun terpencil bukan berarti hanya akan ada pantai dan pengunjung saja. Pengunjung bisa datang ke Yae Beach bersama teman-teman dan juga bersama pasangan. Hanya saja tidak disarankan untuk membawa anak kecil karena memang lokasinya yang cukup terpencil akan terlalu sulit jika nanti anak-anak rewel.
Di sini pengunjung tetap bisa menemukan kursi untuk berjemur dan juga ada bar. Tentu tetap menyenangkan berada di Yae Beach, dengan posisinya yang terpencil pengunjung seakan merasa di pulay sendiri dengan pemandangan yang sangat indah dan juga tidak perlu bingung karena terlalu banyaknya pengunjung yang berdatangan. Hanya saja pengunjung memang harus sedikit berusaha untuk menuju Yae Beach. Karena lokasi yang terpencil bisa jadi perjalanan pengunjung akan terasa kurang menyenangkan. Tetapi itu hanya sebentar, setelah melewati perjalanan yang sedikit melelahkan maka pengunjung bisa menikmati  keindahan Yae Beach. Yae Beach memiliki pantai yang penuh dengan batu-batu besar itu sebabnya pengunjung tidak bisa berenang ketika air laut sedang surut. Tetapi tidak masalah, pengunjung tetap bisa menikmati keindahan pantai dan juga bisa berfoto. Apalagi untuk pengunjung yang memiliki jiwa photography maka pengunjung wajib membawa kamera. Di Yae Beach pengunjung juga tetap bisa menemukan toilet. Itulah uniknya Thailand, meskipun terpencil tetap menjaga kebersihan. Dengan tersedianya toilet bergaya barat. Dan jangan lewatkan untuk menyakskan matahari terbenam di sini. Tentu saja melihat matahari terbenam di Yae Beach sangat indah dan mempesona.


Jam Buka : Setiap hari
Lokasi : Phuket, Thailand
Bagaimana menuju ke sana: Menuju utara dari Pantai Patong, dari  Thavorn Beach Village dan Spa lalu  mengambil jalan ke kiri bukit yang  curam. Dan jika berkendara sekitar satu kilometer menuju pantai.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,