Monkeyhill1
Bukit monyet atau Bukit Toe Sae memang bisa menjadi salah satu pemandangan yang cukup menarik hati. Pengunjung juga bisa menemukan bukit monyet ini dengan mudah karena  letaknya dekat dengan Balai Provinsi Phuket  dan Pengadilan Provinsi di Kota Phuket. Jika Pengunjung  berasal dari Thepkasattri Road, maka silakan mengambil jalan kiri pertama setelah Penjara Phuket terletak di Dammrong Road. Ini adalah Toe Sae, Jalan yang mengarah ke Monkey Hill. Di sini pengunjung bisa melihat ada ratusan monyet yang memenuhi bukit yang mana juga akan pengunjung temukan ketika pengunjung  sedang melewati jalan setempat. Bukit monyet ini merupakan bukit tertinggi di Phuket yang mana di sini banyak terdapat beberapa stasion Tv dan radio. Tidak hanya itu biasanya akan ada beberapa orang yang joging setiap harinya. Bukit monyet  ini memang memiliki pemandangan yang baik. Dan untuk pengunjung yang suka dengan photography maka pengunjung bisa membawa kamera untuk menjadikan para monyet sebagai objek gambar. Di sini ada satu orang yang sangat terkenal yaitu Hog Pae atau biasa dikenal dengan sebutam Paman Hog  yang mana setiap harinya akan melakukan show bersama dengan para monyet.
Total ada 400 monyet di sini. Dan secara keseluruhan semua monyet ini hidup dalam kelompok-kelompok  di seleruh Monkey Hill. Monyet – monyet ini memang tidak agresif, hanya saja pengunjung harus hati-hati ketika membawa anak kecil. Di bawah bukit pengunjung akan melihat ada sebuah kuil dengan warna-warni yang mana kuil ini dibangun untuk ditujukan pada tiga roh kudus yaitu Toe Sae Dang , Toe Sae Dam dan Toe Sae Kaow. Dan kuil akan terlihat sangat ramai pada hari jumat. Sebagian besar orang datang ke kuil karena ingin meminta keberuntungan. Halfway sampai bukit monyet merupakan sebuah taman latihan dasar.
Dan sebaiknya pengunjung tidak jalan-jalan sendirian di sini karena memang ada beberapa satelit yang terletak di puncak. Jika pengunjung kamu, pengunjung bisa memakai mobil untuk sampai di puncak hanya saja pengunjung juga harus ingat bahwa bukit cukup curam. Dan cara terbaik untuk menikmati tempat ini adalah dengan berjalan kaki sambil mengagumi pemandangan sepanjang jalan yang indah. Jika lapar, pengunjung bisa makan di sebuah restoran dengan nama Green Forest yang terletak dekat dengan bagian bawah bukit dan memiliki  pemandangan pantai timur dan itu adalah tempat yang bagus untuk duduk dan menyantap  makan siang atau minuman dingin.


Jam Buka : Setiap hari
Lokasi : Lokasi: Dekat Dengan Balai Provinsi Phuket  dan Pengadilan Provinsi di Kota Phuket. Jika Pengunjung  berasal dari Thepkasattri Road, maka silakan mengambil jalan kiri pertama setelah Penjara Phuket terletak di Dammrong Road. Ini adalah Toe Sae Jalan yang mengarah ke Monkey Hill.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,