Courtesy of tripadvisor.com

Courtesy of tripadvisor.com

Berwisata tentu akan membuatotak menjadi lebih fresh dan segar. Selain itu pengunjung pun harus cerdas  dalam memilih tempat wisata yang akan pengunjung datangi, apalagi jika pengunjung mengajak anak-anak. Krabi Rainforest Discovery Tour bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat sebagai wisata cerdas. Baik pengunjung dewasa atau anak-anak bisa menikmati keindahan Krabi Rainforest  sambil belajar. Berada di Krabi, Thailand tentu akan memudahkan pengunjung untuk mengeksplorasi Krabi Rainforest.  Di sini pengunjung akan menemukan keajaiban alam seperti Emerald Pond Blue Pool and Krabi Hot Springs. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan berjalan di sepanjang paltform kayu yang teduh selama menjelajah Krabi Rainforest dan juga mandi air murni di Pond Emerald. Pengunjung juga bisa mengamati penduduk yang sedang menyadap karet yang mana akan menunjukkan tekniknya dan karet mentah inilah yang akan diolah sebagai bahan produksi karet yang digunakan dalam produksi lateks.
Dan juga ada candi yang paling terkenal di Karabi Wat Tum Seua atau Tiger Cave Temple. Tentu saja tour ini akan menjadi pengalaman yang sagat berharga untuk pengunjung dan juga untuk anak-anak. Krabi Rainforest Discovery Tour akan dimulai pada pukul 08.00-08.30 dengan menjemput peserta dari hotel masing-masing. Dengan begitu pengunjung tidak perlu takut tertinggal ataupun tersesat ketika harus menuju Krabi. Pada pukul 09.00 perjalanan yang meyenangkan menuju Krabi Rainforest dilakukan melalui pedesaan. Pada pemberhentian yang pertama pengunjung akan melihat Hot Springs Waterfall.  Di sini pengunjung bisa merendam kaki untuk menenangkan otot-otot yang sakit karena air mengandung garam mineral murni. Pada pemberhentian ke dua, semua peserta tour akan berhenti di perkebunan karet. Di sini pengunjung akan melihat bagaimana karet disadap dan diproduksi menjadi lembaran lateks oleh para pekerja lokal. Tentu saja hal ini akan sangat bermanfaat.
Apalagi untuk anak-anak yang memang masih belajar. Anak-aak bisa mendapatkan pengalaman yang sangat menrarik tentang pengetahuan yang dia pelajari di sekolah. Lalu pada pemberhentian ke empat pengunjung akan berhenti di Nature Trail informatif forest di Thung Theo yang merupakan sebuah wilayah yang besar dan terahkir dari Krabi Rainforest dan di sini tumbuh bermacam-macam tumbuhan. Setelah itu pengunjung akan melanjutkan perjalanan lagi dan pada pemberhentian ke empat pengunjung akan berhenti di Emerald Pool  sebuah sumber sungai yang sangat terkenal dan  kolam renang air hangat yang sangat bening sebening kristal. Dengan luas 1-2 meter , seperti hadiah dari alam di tengah hutan. Pengunjung bisa menikmati Emerald Pool atau berfoto bersama teman-teman dan keluarga. Dan pada pemberhentian ke lima pengunjung akan melihat Cave Temple Tiger, sebuah kuil unik dengan gua dan juga terdapat pohon dengan usia 1.000 tahun  yang mana digunakan sebagai pusat budaya dan meditasi. Dan di sinilah sust terbaik Krabi. Dan pada pukul 16.00 tour sudah selsai dan pengunjung akan diantar ke hotel masing-masing. Untuk tour ini pengunjung dewasa harus mengeluarkan dana sebesar 1.500 Baht untuk dewasa dan 800 Bhat untuk anak-anak. Dan untuk anak-anak ini berlaku untuk usia 2-10 tahun.

Jam Buka : Tour dimulai pukul 09.00
Lokasi : Krabi, Thailand.
Harga Tiket : Dewasa 1.500 Baht. Anak-anak 800 Bhat.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,