Suzy Wong's A Go Go2

Phuket tidak hanya menawarkan pemandangan alamnya yang indah tetapi juga menawarkan keramahan dalam segala aspek. Untuk pengunjung yang suka datang ke bar maka pengunjung tidak boleh melewatkan bar satu ini, Suzy Wong’s A Go Go.  Suzy Wong’s A Go Go merupakan bar yang suah menjadi icon di Soi Seadragon yang sangat populer dan juga semua orang yang berada di sana pasti mengetahuinya. Tidak hanya itu,  A Go Go Bar ini juga sangat populer lebih dari dari satu dekade, itu artinya pengunjung memang harus datang ke tempat ini karena akan sangat disayangkan jika pengunjung lewatkan. Tiket masuk pun gratis. Pengunjung hanya diharuskan untuk membeli minuman saja. Tentu saja membeli minuman bukanlah hal yang aneh karena bisa jadi pengunjung akan merasa haus dan juga bisa dibilang minuman yang pengunjung beli itu seperti sebuah tiket masuk yang tidak tertulis. Tetapi yang pasti harga minuman di Suzy Wong’s A Go Go juga tidak terlalu mahal.
Suzy Wong’s A Go Go memang bar yang sangat eye catchy  daripada bar lainnya. Belum lagi lentera merah China yang akan terlihat dominan menghiasi ruangan dan juga para staf yang memakai busana khas China dan juga becak China. Tentu saja kesempatan yang sangat langka untuk menikmati China dalam nuansa yang berbeda. Dan juga pengunjung tidak perlu takut untuk masuk. Pengunjung bisa masuk dan melihat-melihat. Semua daftar minuman atau makanan juga sudah tertulis jelas pada daftar harga dengan begitu pengunjung tidak perlu takut akan dibohongi karena harga makanan atau minuman yang terlalu mahal. Inilah Phuket,  yang memiliki penduduk yang rama dan juga menyenangkan yang akan mengingatkan pengunjung pada keramahan warganya.
Di sini pengunjung juga akan menemukan panggung utama yang biasa saja tetapi para gadis cantik biasanya akan tersenyum pada pengunjung. Dan juga seperti kebanyakan bar, di sini pengunjung juga bisa menemukan musik yang akan diputar di dalam bar. Suzy Wong’s A Go Go memang tempat yang tempat untuk pengunjung datangi ketika ingin menikmati Phuket di malam hari. Dan juga Suzy Wong’s A Go Go merupakan tempat yang baik untuk bersenang-senang. Pengunjung bisa datang seorang diri atau pun bersama dengan teman-teman kamu. Suzy Wong’s A Go Go dibuka mulai pukul 22.00 dan tutup pada pukul 02.00 dengan begitu pengunjung bisa datang pada malam hari setelah seharian menikmati Phuket di siang hari maka lengkapi liburan pengunjung dengan menikmati Phuket di malam hari di Suzy Wong’s A Go Go.


Jam Buka : Pukul 22.00 – 02.00
Lokasi : Soi Seadragon
Harga Tiket : Tidak ada biaya masuk, hanya memesan minuman


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,