Devil's Playground A Go Go2

Phuket memang selalu menawarkan keramahan pada semua pengunjungnya. Menghabiskan liburan di Phuket bisa menjadi saah satu pengalaman yang tidak akan pernah pengunjung lupakan. Selain penduduknya yang ramah dan juga bersahabat, pengunjung juga bisa mendatangi berbagai tempat yang menyenangkan. Salah satunya adalah Devil’s Playground A Go Go. Devil’s Playground A Go Go merupakan bar terbaru yang terletak di Soi SeaDragon, Phuket. Di sini pengunjung bisa menemukan gadis-gadis seksi yang akan menjaga pintu masuk . Untuk itu sebaiknya pengunjung tidak membawa anak kecil ketika datang ke bar. Pengunjung tidak perlu merasa malu untuk masuk ke dalam Devil’s Playground A Go Go, di sini pengunjung tidak tertipu oleh harga makanan atau minuman. Karena harga makanan dan minuman sudah fix dan jelas ditunjukkan pada buku menu. Dan hampir semua Go Go Bar di Phuket juga seperti itu. Jika memang pengunjung merasa tidak yakin, maka pengunjung masuk dan melihat-lihat lalu pergi keluar. Tidak akan ada yang mengganggu pengunjung.
Di dalam Devil’s Playground A Go Go, pengunjung bisa duduk di sekitar sofa yang berada di dalam ruangan atau pengunjung juga bisa duduk di tepi panggung jika ingin lebih dekat dengan atraksi yang biasanya dimainkan gadis-gadis cantik. Pengunjung juga tidak perlu kaget ketika para gadis yang sedang tampil menggoda pengunjung dengan cara memukul dengan menggunakan busana kelelawar yang mereka kenakan. Pengunjung juga tidak perlu ragu untuk memukul kembali.  Hal seperti ini bukanlah hal yang asing karena hal ini berarti sambutan selamat datang kepada pengunjung. Di Phuket, pengunjung bisa datang dan pergi sesuka hati tanpa perlu merasa takut dengan sesuatu. Devil’s Playground A Go Go memang memiliki ruangan yang cukup unik. Seperti namanya, ruangan bar ini pun didesain sesuai dengan nama yang disandangnya.
Sebuah ruangan yang berbentuk seperti gua yang diterangi oleh lampu warna-warni dengan dominasi lampu berwarna merah. Pengaturan lampu juga cukup baik, tidak terlalu terang juga tidak terlalu suram, sekilas lebih mirip dengan tempat pesta. Dan juga Devil’s Playground A Go Go seperti sebuah fantasi yang terwujud dalam dunia nyata. Di dalam ruangan berbentuk gua ini, pengunjung akan menemukan panggung utama  biasa dengan beberapa tiang mengkilap dan beberapa gadis dengan pakaian yang sangat seksi sedang menari. Untuk sebagian besar pengunjung pria, mungkin melihat gadis-gadis cantik ini akan menyenangkan. Karena mereka mengenakan pakaian yang sangat seksi dan juga memakai tanduk merah. Tetapi ada juga yang bergaya seperti malaikat lengkap dengan sayap kecil yang lucu.

Locasi:  Soi SeaDragon, Phuket.
Jam Buka :

Telpon: –


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,