Berlatih Tinju di  Bangkok Muay Thai Camp Luktupfah1Luktupfah atau dibaca look-tap-far merupakan sebuah pelatihan tinju yang dibangun di Bangkok yang mana menawarkan pelatihan gaya bertarung Muay Thai, Muay Chaiya dan Krabi Krabong. Untuk pengunjung yang ingin belajar gaya bertarung maka pengunjung bisa datang ke Bangkok Muay Thai Camp Luktupfah yang berlokasi di 5, On Nut Soi 65, Yaek 8, Bangkok ( jalan kecil yang mengarah ke Luktupfah tidak beraspal ). Untuk harga tiket tergantung jam. Untuk sesi tunggal pegunjung akan dikenakan biaya sebesar 400 baht dan juga untuk pengunjung yang ingin lebih mendalami lagi maka pengunjung bisa memilih sua sesi pelatihan dan akomodasi, untuk itu pengunjung harus mengelurakan 1.000 baht. Luktupfah merupakan tempat yang bagus untuk belajar Muay Thai di Bangkok karena pengaturan , staf dan fasilitas yang sangat baik. Selain itu Gym di Luktupfah dikelilingi oleh ladang dan hanya 15 menit dari Sukhumvit Road dan On Stasiun BTS Nut . Saat ini ada beberapa Thai gym Muay yang letaknya juga mudah untuk dicapai. Di sini pengunjung bisa menikmati kesendirian dan juga kenyamanan yang sempurna. Sekalipun pengujung ingin berkonsentrasi dan bisa menikmati suasana yang tenang.
Bukan berarti pengunjung tidak bisa kemana-kemana. Tetap saja pengunjung bisa menikmati objek wisata yang ada di Bangkok. Sejak adanya renovasi pada pertengahan 2012. Luktupfah telah mengadakan camp untuk pasukan Khusus Lebanon , serta Vietnam. Untuk program harian dimulai pada pukul 06.00 dengan lari pagi. Setelah itu latihan kebugaran dengan variasi yang berbeda termasuk metode-metode yang menarik. Lalu sarapan. Untuk pengunjung yang menginap di tempat biasanya akan ada dua pelatihan sehari. Yaitu pada pagi hari pukul 08.00 dan sore hari pukul 16.00. Para pekatih sangat ramah, mereka seolah mewakili keramahan khas Thailand dan memastikan semua orang merasa nyaman. Kepala pelatih di gym bernama Chinawut Sirisompan ( juga dikenal sebagai Grand Master Woody ) .
Dia seorang pelopor sejati dalam dunia Muay Thai atau seni bela diri Thailand dan memiliki reputasi internasional . Pada tahun 1970-an dia seorang satu dari sekian banyak profesional yang pertama mulai mengajar Muay Thai di Inggris dan seluruh Eropa . Sejak itu dia telah mendirikan beberapa organisasi termasuk Amatir Muay Thai Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Bangkok setiap tahun dengan pesaing yang datang dari seluruh dunia. Tidak hanya itu, dengan prestasi yang luar biasa Chinawut Sirisompan juga menjadi Presiden Muay Boran Federation atau sejenis studi pertempuran kuno dan prekursor Muay Thai modern. Dan untuk sehari-hari pengunjung bisa berlatih dengan para instruktur yang sangat berpengalaman seperti salah satu pelatih bernama Noy yang mana sudah memiliki 160 pertarungan yang juga memenangkan dua kategori yang berbeda. Dan juga semua staf di Luktupfah bisa berbahasa Inggirs dengan begitu pengunjung yang belum bisa berbahasa Thailand bisa memakai bahasa Inggris. Dan untuk calon petinju Muay Thai, Guru Woody akan mengatur semua pertarungan dengan sangat baik di MBK Fight Night setiap rabu malam di depan pusat perbelanjaan MBK di pusat kota Bangkok. Dan jika pengunjung tertarik untuk ikut bertarung maka pengunjung bisa menghubungi pihak gym, dengan begitu pihak gym akan menyesuaikan lawan dan juga pengalaman yang dimiliki.

Jam Buka : Sesi Pelatihan dimulai pagi dari pukul 08.00 siang hari dari pukul 16.00
Lokasi : 5, On Nut Soi 65, Yaek 8, Bangkok ( jalan kecil yang mengarah ke Luktupfah tidak beraspal )
Harga Tiket : Satu sesi setiap hari 400 baht , dua sesi sehari 600 baht , diskon yang tersedia untuk tetap mingguan atau bulanan
Telpon: : 081-3024622


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,