Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Jika pengunjung penasaran dengan apa yang terjadi di di balik layar maka pengunjung bisa mengikuti tur di balik layar pada salah satu acara kabaret terbaik di Bangkok yaitu Teater Playhouse di Asia Hotel.Pengunjung bisa menemukan Asia Hotel 296 Phayathai Road (in front of Ratchathewi Skytrain Station ) Buka setiap malam minggu mulai pukul 20.15 dan 21.45. Dan 15 menit sebelum tampil penonton bisa melihat bagaimana tim yang memiliki karakter yang berbeda bekerja sama untuk menampilkan acara yang luar biasa di panggung. Pukul 18.00 pengunjung bisa melihat jika para paduan suara sedang berlatih langkah-langkah tarian dan juga  para penari balet juga sedang berlatih dengan gerakan yang mengesankan. Di belakang panggung, pengunjung akan diajak untuk melihat ke ruang ganti yang mana pengunjung bisa melihat berbagai macam gaun yang dikenakan. Pengunjung juga akan melihat ruang make up para pemain. Pengunjung bisa melihat bagaimna para pemain memakai mengaplikasikan maskara ke bulu mata palsunya.
Pengunjung juga bisa melihat salah satu anggota terbaru  bernama Palm yang berumur 18 tahun. Palm mengenakan kemeja denim baggy dengan kaki disilangkan erat dan ikat kepala tebal yang dia aplikasikan pada rambunya yang pirang. Palm seorang mahasiswa dan menari di Playhouse selama satu bulan. Uniknya lagi Palm tidak pernah belajar menari di tempat formal. Dia belajar menari dari youtube. Selain itu ada juga Jay, seorang penari terbaik di Playhouse. Di sini pengunjung akan merasa terkagum-kagum dengan para pemain yang mana masing-masing dari mereka memiliki ciri khas dan juga potensi yang berbeda-beda. Ada juga Basso yaitu salah satu rombongan yang berpakaian tidak seperti wanita. Yang perlu Miss Poli tau, Basso adalah salah satu penari utama. Dia dilatih secara formal dan dengan bakatnya dia bisa menjadi penari yang baik.
Dan juga Basso terkenal dengan tendangam tumitnya dalam peran Michael Jackson. Basso sudah bekerja di Teater Playhouse hampir setahun dan dia juga mengambil studi tari di universitas. Jika berbincang dengan Basso dan berbicara tentang tari maka pengunjung bisa mengetahui jika Basso sangat bahagia bisa menari dan orangtua juga mendukung apa yang dia sukai. Tentu pengunjung akan merasa senang bertemu dengan pemain yang mana mereka memiliki komitmen untuk menghibur orang lain. Selain para pemain tentu pengunjung juga setuju jika kostum yang dikenakan oleh para pemain turut menjadi salah satu faktor pendukung suksesnya acara yang digelar. Dan Playhouse memiliki Noon, seorang desainer kostum. Noon menciptakan busana dengan yang sangat luar biasa untuk para pemain. Seolah membuat apa yang ada dalam fantasi menjadi kenyataan. Dan pada pukul 20.15 acara dimulai, pengunjung bisa melihat lampu-lampu diturunkan dan suara menggelegar menyambut para tamu dengan berbagai macam bahasa. Tirai diangkat dan lima penari melayang akan tampil. Untuk acara ini pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar 1.200 Baht.


Jam Buka : Setiap malam minggu. Pukul 20.15 dan pukul 21.45.
Lokasi : Asia Hotel 296 Phayathai Road (in front of Ratchathewi Skytrain Station )
Harga Tiket : 1.200 Baht
Telpon: 02-2150571


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,