Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman di Go-Karting in Bangkok akan menjadi salah satu momen yang menyengkan. Pengunjung bisa menikmati balapan dalam cuaca apapun di trek balap yang terketak di dalam ruangan. Pengunjung bisa menemukan Go-Karting in Bangkok di lantai 2 RCA Plaza, diatas Tops Supermarket dekat dengan Petchaburi Road menuju ke RCA. Untuk mengunjungi Go-Karting in Bangkok pengunjung bisa naik angkutan umum  yaitu dari Stasiun MRT Kedua Petchburi dan Stasiun MRT hanya membutuhkan waktu 10 menit jika naik taksi atau pun naik sepede motor. Go-Karting in Bangkok terletak di RCA atau Royal City Avenue yang merupakan sebuah jalan yang lebih terkenal dengan klub dan pub. Go – Karting Bangkok merupakan kegiatan yang sangat menarik yang bisa pengunjung nikmati mulai pukul 13.00 sampai pukul 24.00 dengan berbagai macam karts untuk kelompok usia yang berbeda dan juga yang memiliki pengalaman yang berbeda. Di sini ada tiga karts yang berbeda.  Tersedia untuk junior atau anak-anak dengan mesin 100cc yaitu untuk anak usia tujuh tahun ke atas. Ada juga ukuran mesin yang lebih besar yaitu 160cc dan 270cc, yang bisa pengunjung pilih sesuai dengan pengalaman.
Dan untuk mesin 270cc bisa melaju dengan kecepatan tertinggi 60km / jam dan untuk harga sewa juga bermacam-maca dari 450 baht, 550 baht dan 859 baht , yang pasti tergantung dengan ukuran kart yang pengunjung pilih. Untuk peralatan keselamatan seperti helm full face dan overall balap sudah termasuk dalam harga sewa bersama kart tadi. Selain itu ada juga tiket multi yang mana menawarkan harga diskon dan berlaku selama tiga bulan. Di sini pengunjung bisa menguji adrenalin dengan trek lurus dan pnajang serta menguju keberanian. Dan juga beberapa sudut tajam. Jika ingin lebih menantang maka pengunjung bisa datang pada ahkir pekan, tentu akan lebih seru jika pengunjung bisa balapan dengan pengunjung yang lain.
Pada hari aktif atau hari kerja jalur memang sepi dan pengunjung akan merasa memiliki jalur sendiri. Untuk karts sendiri memiliki dua pedal yaitu berjalan dan berhenti, dengan begitu pengunjung tidak perlu merasa khawatir. Go-Karting in Bangkok ini memang sangat pas untuk pengunjung yang memiliki semangat kompetitif. Jika ingin mengikuti pelatiha pengemudi oleh pembalap profesional maka pengunjung bisa datang setiap hari selasa pada puku 20.00, di sini pengunjung juga bisa menikmati are bersantai dengan sofa , ada juga meja bilyar dan minuman tersedia di sebelah ruang tunggu.

Jam Buka : Setiap hari. Pukul 13.00 – 24.00
Lokasi : Second floor of RCA Plaza, above Tops Supermarket close to the Petchaburi Road entrance to RCA.
Harga Tiket : 450 baht untuk 100cc kids kart, 550 baht untuk 160cc kart dan 850 baht untuk 270cc
Telpon: +66 (0) 860280880
Bagaimana menuju ke sana : Transportasi umum : Stasiun MRT Kedua Petchburi dan Stasiun MRT Rama 9 adalah 10 menit taksi atau naik sepeda motor pergi.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,