Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Bangkok memang bisa menjadi salah satu destinasi liburan yang menyenangkan. Untuk pengunjung yang menyukai surfing, maka pengunjung bisa pergi ke  Flow Rider yang berlokasi di Flow House, A-Square, Sukhumvit Soi 26, Klong Toey-, Bangkok 10110, Thailand. Flow Rider merupakan sebuah mesin gelombang buatan dan juga di sini terdapat sebuah pantai yang berada di jantung kota Bangkok. Benar-benar menakjubkan. Bayangkan saja pengunjung bisa melakukan surfing di jantung kota Bangkok, yang mana lengkap dengan pantai dan juga ombaknya. Pengunjung bisa mengajak seluruh keluarga untuk datang ke tempat surfing dan bersenang-senang. Di sini pengunjung juga bisa belajar belajar smabil berolahraga. Pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan suhu, meskipun kota Bnagkok berada dalam suhu yang panas tetapi di Flow Rider ini pengunjung akan tetap merasa sejuk dan juga dingin. Pengunjung juga bisa mencoba flowriding, salah satu olahraga baru yang ditawarkan di Flow Rider.
Sebenarnya flowriding merupakan sebuag gabungan dari olahraga surfing dan wakeboarding. Untuk pengunjung yang masih belum bisa, tidak perlu takut karena ada para pelatih yang sudah berpengalaman yang akan membantu dan juga memberi arahan untuk pengunjung. Selain itu staf  pelatih tidak hanya membantu pengunjung  dan juga mengarahkanpengunjung tetapi juga memberikan semangat . Dan untuk anak-anak, tentu mereka akan sangat menikmati suasana di Flow Rider. Anak – anak bisa langsung melompat ke dalam kolam dan bersenang-senang. Dan, jatuh adalah kejutan pertama yang akan pengunjung rasakan ketika kehilangan keseimbangan, tetapi pengunjung tidak perlu takut karena memang tidak akan sakit. Serunya lagi kegiatan flowriding ini akan membuat pengunjung banyak tertawa. Untuk datang ke Flow Rider caranya juga sangat mudah.  Karena memang terletak di Sukhumvhit 26 , maka yang paling mudah pengunjung bisa naik taksi saja.
Untuk masuk ke dalam Flow Rider pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar 550THB dan setelah pukul 18.00 dan ahkir pekan harga tiket menjadi 650 THB. Selain surfing, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang ada seperti kolam renang untuk anak-anak,  viewing deck, toko yang berisi peralatan surfing dan juga ada bar yang menyajikan berbagai macam koktail, bir dan juga milkshake. Serta ada juga menu sederhana seperti burger dan hotdog yang dipatok harga 150 THB. Jam buka mulai pukul 10.00 pagi sampai 10.00 malam. Untuk informasi lebih lanjut , pengunjung bisa menghubungi nomer telepon (+66) 108-5210 2.


Jam Buka : Pukul 10.00 – 22.00
Lokasi : Flow House, A-Square, Sukhumvit Soi 26, Klong Toey-, Bangkok 10110, Thailand
Harga Tiket : 550THB (650THB setelah pukul 18.00 atau pada akhir pekan)
Telpon: (+66) 108-5210 2

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,