Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Menjelajahi area sekitar pulau Phuket adalah yang amat menyenangkan oleh karenanya pengunjung bisa mencoba pilihan tour Phuket Island & City Tour yang merupakan ajang pengenalan yang sempurna untuk Phuket . Tour ini memakan waktu hanya setengah hari dan pengunjung akan diajak berkeliling menggunakan mobil ber-AC yang akan membawa pengunjung ke tempat-tempat budaya dan lokasi yang memiliki pemandangan indah paling terkenal dari Phuket , memberikan pengunjung sekilas keindahan pulau dengan harga traveling yang cukup murah . Tur ini termasuk drive sepanjang jalan pantai yang indah dari mulai Patong, hingga ke Karon, Kata dan jalanan sekitar pantai Rawai . Dalam perjalanan pengunjung juga akan mampir di atas viewpoint yang ada di Kata Noi , juga akan diajak singgah di ujung selatan Phuket di Promthep Cape juga sebuah desa gipsi laut di Pantai Rawai dan candi terbesar di Phuket , Wat Chalong. Untuk menikmati tour ini pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya 550 baht dan perjalanan ini juga dilengkapi dengan kunjungan ke berbagai tempat sesuai pilihan pengunjung atau menikmati makan siang dan makan malam dengan biaya tambahan yang relatif kecil .

Area menarik yang akan pengunjung singgahi saat memilih tour ini adalah Phuket Big Buddha , Phuket Weekend Market , Wangtalang Lapidary Gem Factory , Mookda Herbal Centre, sebuah Pabrik Mete dan bangunan Sino -Portugis Phuket Old Town . Phuket adalah pulau terbesar di Thailand dan Phuket Island & City Tour hanya berfokus pada bagian barat daya pulau , di mana kawasan itu memiliki beberapa pantai yang paling terkenal dan resort yang juga nyaman. Dalam minibus VIP pengunjung akan melewati pantai Patong yang merupakan pusat utama pariwisata di Phuket dan beranak menuju ke selatan menyusuri sepanjang jalan pantai untuk pantai Karon yang menjadi pantai tujuan keluarga kemudian Kata Beach dan pengunjung juga akan diajak singgah di sekitar Koh Pu ( Crab Island).

Pengunjung juga akan menemukan keindahan pemandangan yang dihadirkan oleh Karon Viewpoint yang terletak beberapa kilometer di selatan Kata Beach dan pengunjung bisa menikmati pemandangan yang terdiri dari Kata Noi , Kata Beach dan Karon Beach. Perhentian kedua adalah di Laem Promthep yang menjadi tempat pilihan terbaik untuk fotografi pernikahan dan menikmati pemandangan matahari terbenam . Pengunjung juga akan diajak untuk singgah di Wat Chalong yang merupakan candi terbesar dan candi paling penting di Phuket . Perjalanan selanjutnya pengunjung akan menjelajah Phuket Weekend Market lalu berbelok menuju Phuket Big Buddha juga menjelajah Phuket Old Town  dan menemukan banyak bangunan dengan arsitektur Sino – Portugis yang dibangun dari akhir abad ke-19 .


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,