Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Mencoba untuk menjelajahi semua tempat juga lokasi nyaman yang ditawarkan Bangkok dalam waktu singkat adalah tugas yang hampir mustahil. Beberapa kawasan di Bangkok adalah area yang ramah dengan sambutan yang menyenangkan dimana pengunjung bisa menemukan banyak tempat menarik. Namun pengunjung mungkin memikirkan bagaimana cara terbaik untuk menjelajahi kawasan di kota Bangkok karena mobil terlalu mahal untuk disewa dan tak bisa berjalan lambat jika pengunjung ingin melihat setiap hal yang ada di jalanan Bangkok namun berjalan juga dirasa terlalu lambat karena Bangkok adalah tempat yang besar dan jawaba terbaik untuk menjelajah kota ini adalah dengan naik sepeda. Pengunjung juga bisa menikmati sebuah tur sepeda mengelilingi kawasan Chinatown dan Thonburi yang terletak di seberang sungai yang merupakan setengah hari perjalanan yang akan memperkenalkan pengunjung pada semua kejadian di pasar yang sibuk , juga mengantarkan pengunjung untuk melihat beragam kuil tua yang usianya telah berabad-abad dan lorong-lorong sempit di mana kehidupan masyarakatnya tumbuh di kawasan kota ini yang terjadi selama beberapa generasi . Panduan sebelum perjalanan dilakukan tentu diberikan leh para instruktur juga pemandunya , sehingga pengunjung akan sedikit berpengetahuan tentang pemandangan dan fakta-fakta juga cerita singkat sebelum melihat langsung kawasannya.

Perjalanan menyenangkan ini akan di mulai saat matahari masih rendah ,sekitar pukul 08.00 pagi dan pengunjung juga akan dilengkapi dengan peralatan keselamatan dan penyesuaian kursi . Para anggota kelompok tur telah memiliki banyak waktu untuk chatting dan mengenal satu sama lain dalam perjalanan penjemputan menggunakan mobil dari hotel mereka , sehingga sudah ada semacam persahabatan di antara kelompok yang akan melaksanakan tour menyenangkan hari ini. Pengunjung akan diajak melewayi rute melalui Chinatown dan perjalanan ini memilih untuk menghindari jalan-jalan utama yang sibuk. Tour ini juga memberikan kesempatan pada pengunjung untuk menikmati pemandangan , suara dan bau yang pengunjung temui dilengkapi dengan sepeda gunung enam gigi yang berkualitas baik dan dipelihara untuk standar yang sangat tinggi sehingga pengunjung hanya perlu mengeluarkan tenaga maksimal saat mengayuh.

Terdapat pula beberapa pemberhentian di jalan melalui Chinatown dan pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk melihat candi termasuk candi atau kuil ala Thailand dan Cina , juga belajar tentang detail menarik dari sejarah mereka sebelum bangunan ini berdiri dan pengunjung juga bisa melihat hiasan China Gate yang melambangkan pintu masuk ke Chinatown di Bangkok . Setelah perjalanan ini mencapai pasar maka pengendara harus turun dari sepeda sebentar karena kawasan ini merupakan area khusus lalu lintas pejalan kaki dimana pengunjung bisa menemukan banyak makanan lezat seperti dim sum , buah-buahan musiman , chestnut dan pancake ala Thailand.


Durasi : pukul 08:00 sampai 12:00 siang , dan sering berhenti pada beberapa pos.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,