Bangkok Jungle Bike Tour 1 Bangkok Jungle Bike Tour 2

Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Menikmati serunya mengelilingi kota Bangkok bisa pengunjung temukan dengan menjelajah setiap kawasannya menggunakan kendaraan umum namun akan lebih seru jika pengunjung mencoba berkeliling menggunakan sepeda. Dan fasilitas menjelajah kota yang bisa pengunjung pilih menggunakan sepeda adalah Bangkok Jungle Bike Tour dan tour ini akan mengajak pengunjung untuk melewati jalanan di Phra Pradaeng, sebuah aliran sungai pendek untuk menyeberang dari pusat Bangkok yang kawasannya juga merupakan semenanjung sungai yang ditutupi hutan liar , perkebunan buah dan rawa, pengalaman menjelajah mengelilingi kawasan hutan ini akan menjadi pengalaman yang menyanangkan. Merupakan tempat magis yang mengangkut pengunjung kembali ke waktu sebelum bangunan bertingkat tinggi didirikan karena areanya juga masih asri dan tak banyak bangunan berdiri di kawasannya, memiliki enam jalur jalan raya dan kereta api bawah tanah namun hanya membutuhkan setengah hari untuk menjelajahi semua kawasannya dengan menggunakan sepeda . Pengunjung yang sebelumnya pernah singgah di Bangkok mungkin tahu tentang nama lokal Bangkrachao atau seperti yang sering dijelaskan dalam buku panduan mengunjungi kota ini yang juga disebut dengan paru-paru hijau Bangkok dan kawasan itu juga akan pengunjung jelajahi  .

Bangkok Jungle Bike Tour juga mengajak pengunjung untuk singgah di perkampungan Klong Toei yang mungkin agak sedikit kumuh. Pengunjung bisa mendapatkan layanan liburan menyenangkan ini di Jalan Sukhumvit Soi 39 , dan biasanya perjalanan di lakukan dalam yang berjumlah lebih dari enam orang dimana pengunjung juga akan diberikan panduan, dan ada pemandu yang memperkenalkan diri yang memberikan safety talk juga penjelasan tentang perjalanan pengunjung hari itu. Kawasan ini bisa pengunjung tempuh dengan lima menit perjalanan berkendara sebelum pengunjung memasuki wilayah menarik dari kota yang berada di tepian sungai, Klong Toei. Memiliki banyak rumah yang padat , toko-toko dan berselang dengan persimpangan kanal yang memiliki warna kumuh sekelas Amerika Selatan , tapi tempat ini merupakan tempat yang ramah dan akan menyambut wisatawan dengan terbuka.

Perjalanan di kawasan kumuh ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan dimana pengunjung akan mencapai tepi sungai dalam waktu 15 menit dan mengambil kursi lalu naik longtail boat menuju menuju hamparan hijau di sisi lain yang jauh dari sungai . Setelah pengunjung mendarat , suara lalu lintas yang ramai akan digantikan oleh kicau burung lembut dan gemerisik daun . pengunjung akan melintasi jalanan sejauh 25 km yang dilalui dengan santai dan tour leader akan membuat semua orang terhibur dengan lagu , lelucon dan anekdot yang dibawakannya. Penduduk setempat di Phra Pradaeng masih menggunakan sepeda motor kuno atau menjajakan makanan mereka pada beberapa orang yang lewat di jalanannya. Pengunjung juga akan diajak melewati perkebunan buah yang dipenuhi dengan tanaman berlimpah.


Jam buka: setiap hari, 13:00-17:00
Lokasi : Jalan Sukhumvit Soi 39.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,