Thai Antiques and Art Galleries   1 Menemukan barang antik adalah hal yang mudah jika pengunjung singgah di Thailand, berikut beberapa pilihan lokasi menarik yang bisa pengunjung temukan di Thailand dan menyediakan pilihan lengkap dari apa yang pengunjung butuhkan.
1. Soul of Asia

Merupakan tempat yang nyaman juga menarik untuk berbelanja beberapa barang terbaik dari karya-karya Andy Warhol , Salvador Dali dan Picasso bersama dengan seniman China dan Vietnam. Menjadi lokasi yang tepat untuk melengkapi properti rumah pengunjung yang juga menjual karpet Cina, keramik Cina , perhiasan , lukisan dan furnitur dari seluruh Asia . Dan toko ini merupakan milik Eric Smulders yang bangunannya merupakan toko yang dikonversi dan bergaya ruko Sino –Portugis.
Lokasi : 37-39 Rassada Road, Kota Phuket
Tel : +66 ( 0 ) 76 211 122

2. The Gallery
Pilihan kunjungan menarik lainnya untuk berburu barang antik bisa pengunjung temukan di utara pulau Phuket, The Gallery merupakan ruko yang yang menawarkan barang-barang antik Cina dan desain furniture karya terbaik dari Marc dan Qing Quing de Champeaux yang menggabungkan desain kerajinan dunia modern dan gaya lama untuk interior rumah yang mengesankan.

Jam buka: 9:30-18:30
Lokasi : 4031 Road ( jalan lama ke Bandara Phuket )
Tel : +66 ( 0 ) 89 866 2346

3.The Palace of Art

Tempat ini adalah ikon kota yang sering diramaikan oleh kedatangan para pengunjungnya dimana mereka berburu karya – karya terbaik untuk menghiasi rumah mereka. Tempat yang juga tersohor di kalangan pedagang antik Phuket dengan banyak reputasi baik yang tak mengecewakan pengunjung. Dimiliki oleh Shahe Donabedian , seorang desainer interior dengan latar belakang arsitektur yang telah mengumpulkan koleksi besar dari Thailand, Burma , Laos dan Kamboja. Orang-orang yang mengunjungi Palace of Art sering berkomentar bahwa mereka seperti berjalan ke sebuah museum kelas atas yang ruangannya dipenuhi dengan ratusan benda-benda seni yang ditampilkan dalam harmoni yang selaras baik di luar maupun di dalam ruangan utamanya yang dipenuhi dengan gambar Buddha, patung , ukiran tangan , lemari antik , dan olahan emas kecil hingga ornamen batu.

Jam buka: 8:30-18:00
Lokasi : 103/3 Srisoonthorn Rd, antara Monumen Heroines ‘dan Cherng Talay
Tel : +66 76 27 3533

4. Kios yang tersebar di sekitar jalanan Phuket
Pengunjung juga bisa menemukan banyak barang antik di salah satu dari banyak toko-toko yang menawarkan karya seni asli oleh seniman lokal yang sebagain besarnya didominasi oleh karya bertema tradisional ala Thailand atau bergaya modern atau pengunjung juga bisa meminta beberapa pelukis jalanan untuk mereplikasi wajah dalam lukisan atau sketsa dan yang menjadi sebuah tren populer di Thailand adalah memiliki potret dengan sketsa atau gambar yang dicat sebagai hadiah dari kunjungan para wisatawan ke sebuah tempat wisata. Sejumlah artis juga mengkhususkan diri dalam potret yang diambil dari foto yang artinya pengunjung tidak harus duduk-duduk selama berjam-jam untuk mendapatkan gambaran sketsa . Holiday Inn di Pantai Patong dan Le Meridien Phuket Resort juga memiliki seniman yang bekerja di hotel dengan fasilitas potret yang tersedia dalam pilihan gaya sepia , arang , pastel dan warna minyak dan untuk mendapatkan gambar dari para seniman ini pengunjung hanya perlu membayar sekitar 1,500-2,000 Baht tergantung pada media yang digunakan dan ukuran potret.


 

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,