Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Thailand merupakan negara dengan banyak lokasi wisata menarik yang bisa pengunjung temukan di beberapa bagian dari provinsinya dan memiliki banyak museum juga geleri seni yang mencitrakan budayanya yang kental dengan pengaruh agama hindu juga budha yang datang ratusan tahun silam. Dan yang perlu penggunjung ketahui bahwa Thailand, Cina , Burma dan Khmer merupakan negara yang memproduksi banyak barang antik yang menarik juga layak untuk di beli. Segala hal yang berhubungan dengan dunia kesenian seperti patung, ukiran cat pada kain , ukiran kayu dan furnitur merupakan bagian dari beberapa item yang tersedia dan jika pengunjung singgah di Thailand maka pengunjung akan menemukan banyak barang unik khususnya gambar Buddha dan segala hal yang berhubungan dengannya. Tanpa biaya eksport pengunjung bisa membawa pulang barang Ä‚Ë Ă˘â€šÂ¬Ă˘â‚¬Ĺ› barang antik ini dengan harga yang lebih murah juga terjangkau.

Beberapa lokasi terbaik yang bisa pengunjung singgahi adalah beberapa toko di luar Laguna Phuket , termasuk Palace of Art , Heritage Collection and Songtique juga Fine Art Oriental di Surin , Ban Boran di Phuket kota dan Antik Chan di jalan bypass yang menjadi lokasi yang sangat baik untuk menemukan karya berkualitas tinggi .Chan Antique House yang menjadi salah satu rumah koleksi barang antik ini diaggap sebagai pionir bisnis barang antik di Phuket dan telah menjalanka bisnisnya selama lebih dari lima belas tahun. Pengunjung bisa menemukan barang antik berkualitas dari Burma , Loas , Kamboja dan Thailand yang sebagian besar didominasi oleh karya berbahan dasar kayu , perunggu , marmer dan batuan yang ditampilkan dengan pilihan laquerware , furnitur dan benda-benda seni dekoratif . Pengunjung bisa menemukannya di  99/42 Moo 5 Chalermprakiat R. 9 Rd, Terletak di Bypass Road , 2,5 km sebelah utara dari Tesco Lotus – Mall .

Good Orient juga memproduksi beberapa barang antik Cina dengan kontruski bagian luar yang halus dan beberapa karyanya bisa menjadi penghias dekorasi rumah yang menarik. Tak hanya produk dari cina tapi toko yang berlokasi di Chaofa West Road ini juga menyajikan pilihan barang antik dari Tibet dan Mongolia . Pilihan lokasi lain yang bisa pengunjung singgah adalah Sivalla yang memiliki koleksi besar berupa perhiasan halus serta barang-barang antik , khususnya porselen toko ini juga memiliki koleksi yang luar biasa berkenaan dengan gambar Buddha , benda perak , tekstil berharga , lukisan asli dan patung-patung perunggu. Pengunjung bisa menemukan Sivalla, toko antik ini di Tri Royale Villa di Kata. Dan untuk mendapatkan benda menarik lainnya maka Songtique menjadi lokasi tujuan yang tepat dengan pilihan menarik dari patung Buddha Asia juga koleksi furnitur klasik dan antik dari Cina yang berlokasi di Moo1 Tambol Cherng Talay , Amphur Talang.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,