Courtesy of bangkok.com

Dengan tiket masuk seharga 1.800 Baht untuk pengunjung dewasa dan 1.200 Baht untuk pengunjung anak-anak, sudah bisa membuat pengunjung puas menikmati indahnya sejarah kota bangkok di malam hari di Ayutthaya Overnight dengan tour yang dipersembahkan oleh  Mekhala Cruise. Pengunjung bisa menikmati keindahan Ayutthaya  dari pukul 07.30 hingga pukul 16.30. Menikmati keindahan Ayutthaya di atas perahu akan membuat pengunjung memiliki pengalaman yang berbeda. Pengunjung bisa menikmati pemandangan sungai yang indah, reruntuhan kuil,istana dan juga sinar matahari  yang nyaman. Suasana seperti ini sangat terkenal di Thailand, berlayar melewati sungai Chao Praya River yang sudah menjadi bagian dari peradaban Thailand selama berabad-abad. Bahkan sampai saat ini sungai Chao Praya masih menjadi pusat perekonomian yang penting. Di sini pengunjung aka diajak untuk menikmati sebuah perjalanan sejarah Thailand.

menambah wawasan dengan melihat sisa-sisa peradaban yang merupakan bagian penting dalam sejarah, dan pengunjung di ajak untuk menikmatinya dari perahu yang berjalan menyusuri tepi sungai. Perahu yang akan pengunjung naiki sengaja diberi nama Mekhala yang juga dikenal sebagai dewi cahaya dalam mitologi Khmer sebagai dewi laut. Perahu dibuat dari kayu jati yang berkilau dan juga di dalam perahu dilengkapi dengan AC dan berlayar dengan kecepatan  rata-rata 10 km per jam. Dalam perjalanan, pengunjung bisa melihat penduduk di sekitar tepi sungai Chao Phraya yang biasanya melambaikan tangan kepada para penumpang perahu.

Selain itu di sepanjang perjalanan pengunjung juga bisa melihat kota Bangkok lebih dekat. Ada pabrik-pabrik modern dan apartemen yang berada di sekitar sungai. Dan sambil menikmati pemandangan yang indah, biasanya pemandu tur juga akan menjelaskan tentang tempat yang sedang pengunjung lihat. Kemudian pengunjung akan berhenti di kota yang spektakulet ketika masih berjaya di masanya dulu yaitu Ayutthaya. Pengunjung akan di pandu untuk melihat reruntuhan kuil yang indah. Setelah itu pengunjung juga akan diajak ke tengah kota untuk naik gajah jika pengunjung bersedia. Setelah itu pengunjung aka menikmati makan siang prasmanan di sebuah hotel yang terletak di tepi sungai. Setelah selesai makan siang, pengunjung akan diajak untuk menikmati Bang-Pa-In Summer Palace yang memiliki desain yang indah. Setelah itu pengunjung harus kembali ke perahu Mekhala dan menyusuri sungai ke Wat Kai Tia untuk kembali ke dermaga. Di perjalanan pulang pengunjung bisa menikmati keindahan sungai yang dipadukan dengan langit sore yang indah.


Jam Buka: 07:30 –16:30
Tiket masuk : Dewasa  1.800 Baht,  Anak-anak 1.200 Baht.
Cara pergi ke tempat ini : Pengunjung akan dijemput dari pihak tour di hotel.
Lokasi: Bangkok


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , ,