Amazon BKK Fishing Lake yang terletak di Thung Khwang, Kamphaeng Saen, Nakhon Pathom 73.140, Thailand. Jika pengunjung  berasal dari pusat kota Bangkok cara termudah  untuk mencapai Amazon BKK Fishing Lake adalah dengan lewat jembatan Rama 8 atau jembatan Pinklao. Lalu dari Baromaratchachonnani belok kiri di Kanchanapisek lalu lanjutkan ke selatan. Dan ketika pengunjung menemui pompa bensin Petronas maka belok kiri. Dan sekarang pengunjung berada di jalan Ratchamontri. Kemudian lurus, dan melintasi delapan jembatan kecil sampai pengunjung menemukan tanda panah yang menunjukka keberadaan Amazon BKK Fishing Lake. Atau jika pengunjung mengalami kesulitan, maka pengunjung bisa meminta transport dari danau ini. Trasnpot disediakan jika pengunjung sudah melunasi biaya. Jika pengunjung berada dari pusat Bangkok maka biaya yang dibutuhkan 2000 Baht untuk tiga orang. Atau jika pengunjung beramai-ramai maka bisa memilih van mini yang muat untuk 10 orang dan dipatok harga 4000 Baht.

Tetapi jika pengunjung ingin membawa kendaraan sendiri maka pengunjung disarankan untuk membawa mobil pick-up dan berangkat dari pusat kota Bangkok pukul 04.00. Dan pengunjung bisa membawa GPS agar tidak tersesat.  Dari pusat kota Bangkok menuju Amazon BKK Fishing Lake membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dan sepanjang jalan pengunjung akan dimanjakan dengan nyanyian burung-burung dan pohon palem. Buka dari pukul 06.00 sampai pukul 19.00. Amazon BKK Fishing Lake merupakan tempat memancing yang sangat menyenangkan. Danau buatan yang sangat luas dan penuh denga ikan-ikan besar dan juga ikan-ikan aneh dari Asia dan Amazon, seperti ikan Lele Ekor Merah, Gar Alligator dan Arapaima. Bahkan pengunjung bisa saja mendapatkan ikan Arapaima dengan panjang 2 meter seberat 150 kg. Pengunjung juga tidak perlu repot membawa alat memancing, karena Amazon BKK Fishing Lake juga menyewakan alat memancing dengan biaya sewa peralatan 500 Baht.

Jika pengunjung membawa peralatan sendiri juga tidak masalah, yang perlu pengunjung perhatikan adalah umpan yang digunakan untuk memancing. Pengunjung dilarang menggunakan umpan yang berduri atau pengunjung hanya diperbolehkan menggunakan umpan yang lembut. Setelah memancing, maka pengunjung bisa berfoto dengan ikan yang didapatkan dan segera mengembalikan ikan ke dalam danau. Sebelum dikembalikan ke danau ikan akan diperiksa oleh staf, jika ikan dianggap lemah atau kondisi buruk maka ikan akan dimasukan ke dalam danau khusus sampai kondisinya membaik baru dilepaskan ke danau buatan. Pengunjung tidak perlu merasa takut kepanasan, karena Amazon BKK Fishing Lake menyediakan 13 cabanas teduh sepanjang sisi danau. Untuk menu makan siang, pengunjung juga bisa memesan nasi goreng khas Thailand atau daging babi goreng. Karena pemilik Amazon BKK Fishing Lake tidak terlalu pandai berbicara bahasa Inggris, sebaiknya sebelum pergi pengunjung mencari referensi terlebih dahulu.


Jam Buka: Setiap hari, 06.00-19.00
Lokasi: Thung Khwang, Kamphaeng Saen, Nakhon Pathom 73.140, Thailand
Biaya : 2000 Baht sehari penuh
Tel: 081-426-4203


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,