Courtesy of wongnai.com

Mengajak keluarga dan teman – teman untuk lunch atau makan siang bersama tentu menjadi hal yang snagat menyenangkan. Dan Marriot Cafe bisa menjadi salah satu pilihan yang harus pengunjung coba. Terletak di jalan 4 Sukhumvit Road,Soi 2 yang berada di wilayah metropolitan Bangkok akan cukup mudah untuk ditemukan sekalipun pengunjung yang datang berasal dari luar negeri. Marriot Cafe dibuka untuk jam makan siang dan makan malam. Pengunjung pun tidak perlu binggung dengan busana yang akan dipakai saat makan. Pengunjung bisa menggunakan baju kasul yang nyaman.
Suasana Marriot Cafe yang sangat nyaman dan mewah akan membuat pengunjung betah untuk berlama – lama. Ruangan yang bergaya simple clasic ini akan membuat para pengunjung terkagum – kagum. Belum lagi tata ruangnya yang mengambil tema simply Japanese akan membuat pengunjung merasa berada di Jepang. Disini para pengunjung juga bisa menu yang snagat bervariasi dan disajikan dalam porsi yang kecil dan tidak terlalu besar. Tapi para pengunjung bisa sedikit berhemat karna harga makanan disini cukup terjangkau tidak semahal harga makanan di tempat lain. Bahkan dengan harga 1.290 baht (mata uang Thailand) maka pengunjung bisa menikmati rib dengan kualitas prima yang mana rasanya sangat lezat.
Rib kualitas prima ini terbuat dari kaki domba Australia. Ada juga yang terbuat dari daging yang diimpor langsung dari Selandia Baru dan foi gras yang juga diimpor dari Perancis. Untuk dapat menikmati rib yang terbuat dari kaki atau daging, pengunjung bisa melihat jadwal atau bertanya pada pelayang kafe. Karna ketersediaan menu rib juga tergantung pada hari. Jadi memastikan dan bertanya langsung pada pelayan akan membuat pengunjung merasa aman jika memang sangat menyukai rib. Atau pengunjung juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Makanan jepang juga tersedia di sini.
Meskipun dengan porsi kecil tapi semua makanan jepang seperti sushi dan sashimi disini terbuat dari bahan – bahan yang snagat fresh. Selain makanan jepang, Marriot Cafe juga menyediakan menu lain seperti  kepiting Raja Alaska, tiram, udang dan berbagai makanan laut lainnya yang juga kelezatannya sudah terjamin. Karna dimasak oleh para chef dan koki yang sudah berpengalaman. Ham dan daging kalkun yang di padu dengan saus cranberry juga bisa menjadi pilihan pengunjung jika tidak suka dengan makan jepang. Daging kalkun disini juga terkenal sangat lezat,  apalagi dada daging kalkun juga memiliki rasa yang luar biasa yang tidak akan pengunjung temukan di tempat lain. Makanan di sini memang disajikan dalam porsi kecil agar pengunjung bisa menikmati makanan yang benar – benar fresh. Untuk pengunjung yang mempunyai nafsu makan besar maka bisa mencoba menuu sepotong kaki domba yang lembut. Dan untuk hidangan penutup chocolate silky mouse dan Banoffee toffee (lapisan renyah runtuh toffee dan mouse pisang cokelat) bisa menjadi menu pilihan.

Jam Buka : Setiap hari, pukul 06.00 – 23.30
Lokasi : JW Marriott Bangkok 4 Sukhumvit Soi 2 Road
Telp : 66 2 6567700


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,