Konstruksi dari kayu yang dilansir menjadi bangunan paling antik dan kuno di Thailand, bahkan di dunia, adalah The Sanctuary of Truth. Berlokasi di Naklua Road, memang bangunan ini terletak di pinggir pantai Naklua, sehingga memberikan pemandangan yang menakjubkan.

Menjulang setinggi 105 meter, The Sanctuary of Truth memiliki desain yang sangat unik. Bahkan, pengunjung bisa tersesat di dalamnya. Banyak patung-patung menghiasi dinding di dalamnya, dan ruangan di dalamnya hampir terlihat serupa. DI bagian luar, dihiasi dengan pahatan yang mengedepankan detail dari sebuah karya. Secara umum, bangunan ini bukan istana dan bukan pula candi, melainkan kombinasi diantara keduanya.

Bangunan kuno ini memang simbol agama, filosofi, seni, dan budaya. Patung-patung kayunya merefleksikan “Bumi Kuno’, “Pengetahuan Kuno’ dan “Filosofi Timur’. Menariknya, hanya disinilah pengunjung bisa bertemu dengan 2 lumba-lumba paling ramah di dunia. Untuk masuk ke dalamnya, pengunjung hanya perlu membayar 500 baht untuk dewasa, dan 250 baht untuk anak-anak. Pemandu wisata disediakan secara gratis.

Lokasi: 206/2 Moo5 Naklua 12 Naklua Rd.,Banglamung
Kontak: +66 (0)38 36 7229


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,