Sesuai dengan namanya, Restaurant ini banyak menjual menu-menu khas Irlandia dan Inggris. Lokasinya berada di Sino Phuket Zone, tepatnya di dalam area Jungceylon Shopping Center. Disini, The Irish Times menjadi salah satu restaurant terbesar yang ada. Setiap harinya, restaurant ini buka sejak pukul 11.00 hingga 22.30. Tentu saja, tidak hanya akhir pekan restaurant ini ramai dikunjungi, tetapi juga hari biasa.

Eksteriornya sengaja didominasi dengan warna hijau. Sementara perabotnya banyak dibuat dari bahan kayu, dan itu semakin meningkatkan kesan khas Inggris pada masa terdahulu. Menariknya, di dalam warna yang banyak menonjol adalah warna lampu kekuningan. Di salah satu sisi terdapat sebuah bar dimana pengunjung bisa duduk berdekatan dengan Bartender. Diselenggarakn pertunjukan live music beberapa periode sekali, dan hal itu tentu sangat menyenangkan.

Disini pengunjung bisa menikmati menu masakan pagi hanya dengan harga tidak sampai 250 baht. Yang akan disantap adalah 2 buah telor dengan sosis dan bacon. Menu itu akan ditemani dengan segelas teh, kopi, atau jus buah.

Beberapa menu lain yang ditawarkan restaurant ini adalah BBQ Back Ribs, Brochete Ayam, Ceasar Wrap Ayam, Chicken Cordon Bleu, Cottage Pie, Fish and Chips dimasak dengan bir, Gammon Steak, Lasagna, Mixed Grill, Salmon Steak, Spaghetti, dan Wiener Shnitzel. Untuk minumannya, pengunjung bisa memesan bir dan cocktail berbagai label.

Jam Buka: Setiap Hari 11:00 – 22:30
Lokasi: At the Sino Phuket Zone
Tel: +66 (0) 89 – 972 5122


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,