Pusat budidaya anggrek terbesar di Phuket ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Disini, terdapat lebih dari 1500 jenis tanaman anggrek, diantaranya adalah anggrek bulan, anggrek taiwan, anggrek lidah ular, anggrek cattleya, anggrek vanda, dan masih banyak lagi.

Bisnis keluarga yang telah berjalan selama sekitar 30 tahun ini, buka di sekitar daerah Rawai. Untuk masuk ke dalamnya, pengunjung hanya cukup membayar sekitar 200 baht saja per orang dan akan diberikan gratis satu buket bunga anggrek bagi setiap orangnya.

Sambil berjalan-jalan mengelilingi pertanian ini, pengunjung akan diberikan beberapa pengetahuan mengenai tanaman anggrek jika didampingi oleh guide berbahasa Jerman, Inggris, dan Thailand.

Bagi yang suka dengan bunga atau ingin menghadiahkannya kepada sesorang, maka pengunjung bisa memetik bunganya dan pihak Phuket Orchid Farm akan merangkaikannya, dalam ukuran besar atau kecil. Selain itu, disini juga tersedia bunga anggrek bayi yang diletakkan dalam botol. Menariknya, disini tersedia gerai minuman untuk melepas dahaga.

Tiket Masuk : 200 baht (sekitar Rp 58.000)
Jam Buka: Setiap Hari 09:00 – 17:30
Lokasi: Soi Suksan 1, Viset Road. Sekitar 300 meter dari Chalong Circle menuju Rawai Beach, Phuket Orchid Farm berada di sebelah kanan.
Telp: +66 (0) 76-280226


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,