Courtesy of www.phuket.com

Menggunakan lahan seluas hampir 200 meter persegi, Galeri seni yang satu ini layak dikunjungi bagi mereka yang menyukai seni lukis. D Gallery buka mulai hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 11.00 hingga 19.00 dan berlokasi di area Phuket Marina.

Desain ruangannya sangat minimalis. Didominasi dengan warna putih gading, lantai dan dindingnya mampu memberikan kesan simpel. Lukisan-lukisan berjejer rapi.  Ada lukisan yang merupakan potret ekspresionis, lukisan lain lebih menonjolkan unsur kontemporer, klasik, dan paduan warna yang benilai tinggi.

Karya dalam galeri ini merupakan perpaduan karya seni hasil seniman Thailand dan Vietnam, serta menggunakan teknik khas masing-masing dari ketiga negara tersebut. Hasil karya disini, ada yang dibuat oleh beberapa seniman muda. Oleh sebab itu, mereka lebih banyak mengkomunikasikan buah pikiran mereka melalui sebuah gambar.

Lukisan-lukisan disini terdiri atas berbagai aliran, mulai dari ekspresionis, naturalism hingga abstrak. Beberapa waktu sekali, Galeri ini menyelenggarakan pameran seni yang bertujuan untuk mengekspresikan kreativitas Para Seniman. Tema pertunjukannya beragam, mulai dari estetika sosial hingga spiritualitas.

Jam Buka: 11.00 – 19.00 (Selasa – Sabtu), 12.00 – 18.00 (Minggu)
Lokasi: Royal Phuket Marina, near Phuket Town
Telp: +66 (0) 76 360 867


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,