Berlokasi di Thavorn Hotel di Rasda Road, Thavorn Hotel Lobby Museum layak dikunjungi karena menyajikan hal-hal historis terkait dengan Phuket. Museum ini buka setiap hari selama 24 jam. Biaya masuk museum hanya 30 baht saja.

Sebagai hotel tertua yang ada di Phuket, pantas saja jika keluarga kaya keturunan China-Thailand memilih lokasi ini untuk membuka museum, setelah mengumpulkan berbagai benda koleksi dari seluruh penjuru provinsi. Museum ini terletak di salah satu hotel berbintang empat ini.

Di dalamnya terdapat berbagai artifak bersejarah yang telah dikumpulkan bertahun-tahun oleh pendirinya. Beberapa misalnya, patung-patung kuno khas negeri gajah putih, peralatan pertambangan timah, benda-benda jaman lampau, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, disini juga ada berbagai koleksi foto, mulai dari foto keluarga kerajaan, situs bersejarah, peristiwa khusus yang berhasil diabadikan hingga poster film jaman dahulu. Berkunjung kesini akan memberikan edukasi dan pengalamn tersendiri karena seperti memasuki era yang berbeda, yaitu era masa lampau.

Tiket Masuk : 30 Baht (sekitar Rp 8,700)
Jam Buka: Setiap hari, 24 jam
Lokasi: Thavorn Hotel, 74 Rassada Rd, Phuket City
Tel: 076-211333-5, 076-211339


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,