Dibangun pada tahun 1889 oleh keluarga China Hokkian, kuil kecil ini menawarkan alternatif lokasi ibadah bagi masyarakat sekitar. Jika datang dari arah On On Hotel, maka kuil ini terletak di pintu barat, tepatnya di Phangnga Road. Kuil ini justru dikenal karena lokasinya yang terpencil.

Kuil ini kecil tapi indah. Bangunannya didominasi oleh warna cokelat. Dari luar, arsitekturnya juga tampak kental dengan budaya China. Banyak wisatawan yang datang berkunjung kesini.

Di dalamnya terdapat beragam patung yang dikenal menurut kepercayaan dewa China. Dari pintu gerbang saja, kuil ini telah dijaga oleh sebuah patung naga. Di dalamnnya pula terdapat berbagai patung yang berukuran kecil. Dindingnya dihiasi lukisan yang bercerita tentang Si-in-Gui, yaitu pahlawan legendaris dalam kisah klasik China.

Seperti kuil lainnya, disini juga ada pembacaan peruntungan dengan mengocok kotak bambu dan mengeluarkan sebuah isi yang bertuliskan ramalan. Tulisannya hanya dalam bahasa China dan bahasa Thailand saja.

Kuil yang buka setiap hari ini, bisa dikunjungi kapan saja, baik hari kerja maupun weekend. Bagi Para Wisatawan disarankan untuk mengenakan pakaian yang sopan jika berencana masuk ke tempat ini.

Jam Buka : Setiap Hari
Lokasi : Phangnga Road


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,