Menjadi pusat peribadatan bagi masyarakat desa Samkong, kuil ini kerap didatangi bagi mereka yang memohon kesembuhan dan kesehatan. Tidak ada yang tau kapan kuil ini mulai berdiri, namun berberapa keluarga mendonasikan tanahnya untuk akhirnya dibangun kuil Samkong Shrine.

Satu-satunya cara berkomunikasi dengan para dewa adalah melalui suatu media. Media ini pun ketika pertama kali digunakan tidak mengerti apapun dan tidak bisa berbuat apapun. Namun, karena ritual tertentu akhirnya media-media ini bekerja sebagaimana mestinya, dan dipercaya bisa membantu mengkomunikasikan permintaan pada Para Dewa.

Banyak orang datang kesini memohon kesembuhan. Beberapa bahkan membeli obat kemudian membawanya ke kuil ini agar obat itu diberkahi dan bisa menyembuhkan penyakit tertentu.

Kuil ini terletak di Yaowarat Road di Phuket Town, tepatnya diantara Bangkok Phuket Hospital dan Tesco Lotus. Pengunjung yang ingin masuk ke dalam Samkong Shrine, tidak perlu membayar biaya masuk apapun, namun sumbangan untuk pembangunan sangat dihargai disini. Datang berkunjung kesini menggunakan pakaian yang sopan.

Jam Buka: Setiap Hari
Lokasi : Yaowarat Road, Phuket Town


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,