Courtesy of www.phuket.com

Setelah berjalan-jalan panjang seharian dan berputar dari toko satu ke toko lainnya, ada baiknya untuk melepas lelah sejenak di beberapa pusat relaksasi kaki di daerah Patong. Di jalan di dekat Kantor Pos inilah banyak sekali gerai yang menawarkan pelayanan ini, bahkan jumlahnya bisa mencapai ratusan. Semuanya menawarkan pilihan pijat yang berbeda-beda.

Kebanyakan tempat pijat kakinya berukuran kecil, namun cukup untuk menampung beberapa orang. Beberapa toko menawarkan pijat kaki dengan alat otomatis dilengkapi dengan kursi pijat. Untuk yang satu ini, mereka mematok harga yang murah. Pada akhir sesi, biasanya akan diberikan pijatan manual oleh para petugas. Baik pria maupun wanita banyak yang telah mencoba metode ini.


Jika menginginkan waktu yang lebih lama, pengunjung bisa mengunjungi pusat spa kaki. Disini biasanya akan diberikan pijatan kaki dan minyak kaki. Bahkan, disediakan pijat aromaterapi pula diana pengunjung bisa memilih wewangian apa yang disukai. Lotion yang digunakan menggunakan bahan-bahan asli dari Thailand. Seperti spa pada umumnya, ini akan membuat kaki merasa rileks.

Ada lagi yang unik disini, yaitu metode terapi ikan. Disini, Anda hanya perlu mencelupkan kaki ke dalam akuarium. Kemudian, seluruh ikan kecil yang ada di kolam itu akan mengerubungi kaki dan memakan kulit yang mati. Memang rasanya sedikit geli, namun setelah itu Anda akan mendapati kulit kaki Anda bersih dan halus. Biaya untuk mendapatkan semua pelayanan diatas, rata-rata adalah 300 baht.

Jam Buka : tergantung gerai masing-masing
Lokasi : Kantor Pos Soi


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,