Di taman yang berlokasi sangat dekat dengan pantai Patong ini, memang kerap dijadikan tempat bagi acara-acara besar tahunan di Phuket. Beberapa event yang digelar disini diantaranya adalah Fun Bike, festival Motor, hingga festival kuliner. Pantai ini cukup luas dan berada di ujung utara Patong. Jika ada sebuah event digelar, taman ini akan jadi tampak lebih ramai daripada biasanya.

Sejuknya udara di Pantai patong bahkan memberikan kesan tersendiri bagi Loma Park. Pantas saja jika lokasi ini sangat pas digunakan untuk melepas lelah dan relaksasi. Ada spot-spot yang bagus yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu sore. Bukan hanya untuk orang dewasa, namun disini juga telah disediakan arena bermain anak-anak yang akan menjamin anak kecil sibuk beraktivitas. Taman yang satu ini memang sering dikunjungi oleh keluarga.

Courtesy of www.phuket.com

Taman Loma sendiri berarti lumba-lumba dalam bahasa Thailand. Dinamai demikian, karena ini merupakan simbol dan diabadikan melalui sebuah patung lumba-lumba yang ada di salah satu sudut taman ini. Di sekitar bangunan ini, awalnya merupakan bangunan yang terdiri atas vendor-vendor yang menjual makanan dengan harga murah. Namun, saat tulisan ini dibuat, kabarnya vendor-vendor itu sedang direnovasi dan terpaksa direlokasi.

Namun, jangan kecewa dahulu. Bagi pengunjung yang masih ingin mencicipi makanan di taman ini. Pengunjung hanya perlu berjalan terus ke utara dan melewati Pagoda. Di seberang jalan itu, pengunjung akan menemukan banyak sekali vendor yang menjual makanan khas Thailand dan mancanegara dengan harga yang terjangkau. Settingnya dibuat mirip dengan yang tadinya ada di dekat pantai.

Jam Buka : Buka setiap hari (untuk vendor makanan tergantung pedagang)
Lokasi : Patong Road


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,