Dibuka pada akhir tahun 2006, Galeri ini merupakan destinasi wisata baru bagi mereka yang menyukai seni.Berlokasi di Phuket di Jalan Sai Yuan Roaddaerah Rawai, Vichen Gallery berada di dalam bangunan B Zenter. Galeri seni ini buka sejak 15.00 hingga pukul 21.30.

Galeri ini dibuat dengan tujuan agar para pecinta seni dapat bertukar pikiran dan bertukar informasi seputar hasil karya seni. Suasananya sangat nyaman da koleksi barang seninya sangat banyak. Jika datang berkunjung kesini, pengunjung akan melihat berbagai lukisan hasil karya.

Di dinding-dinding putih, dipajang lukisan berjejer-jejer. Berbagai aliran lukis bisa ditemukan di galeri yang didirikan oleh Pairoj Wangbon dan Somsak Kongnaphakdee ini, mulai dari naturalis, ekspresionis, hingga lukisan-lukisan abstrak. Bukan hanya sekedar menjadi hiasan dinsing, namun lukisan disini juga dijual dengan harga yang sesuai.

Semenjak dibuka, Galeri seni ini telah menjadi galeri yang aktif. Beberapa waktu sekali, diselenggarakan pertunjukan hasil karya senimanThailanddan seniman yang berasal dari luar negeri. Tidak hanya lukisan, namun juga dipertunjukkan seni instalasi dan patung disini.

Jam Buka: 15:00 – 21:30 (Tutup hari Rabu)
Lokasi: Rawai, 83130 Muang, Phuket
Tel: +66 (0) 76 288999
Cara pergi ke tempat ini : Di belakangDa Vinci Italian Restaurant di Sai Yuan Road


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,