Toko yang memiliki basis di Thailand ini memang difokuskan untuk menjual perlengkapan olahraga, khususnya tinju. Thailand sebagai negara yang memunculkan thai boxing, tentu saja akan ditemukan berbagai penggemar tinju dari negeri gajah putih ini. Sehingga, banyak klub-klub yang dibuka dan akhirnya membawa pengaruh bagi perkembangan toko olahraga.

Disini dijual berbagai macam  perlengkapan olahraga, misalnya celana, sarung tangan, pelindung kepala, pelindung siku, dan pembungkus lengan pun beragam jumlahnya disini.  Untuk sarung tangan tinju, disini ditawarkan berbagai warna, seperti merah, biru, dan silver. Untuk sarung tangan non-tinju juga tersedia di toko ini.

Bukan hanya perlengkapan badan, namun disini juga menjual kaos dan celana olahraga. Biasanya logo atau gambar depan kaosn atau tank topnya, meniru style dari petinju prodessional. Berbagai ukuran kaos bisa ditemukan disini. Semuanya ditawarkan dengan harga yang sesuai dan bisa dikatakan cukup terjangkau.

Toko yang satu ini bisa dikatakan sebagai toko yang lengkap. Pasalnya, minyak dan cream yang biasa dipakai petinju sebelum bertanding pun juga dijual disini. Minyak dan cream ini digunakan untuk melemaskan otot-otot yang kaku. Arena bertinju banyak ditemukan di Sai Yuan Road, misalnya Rawai Muay Thai Camp dan Sinbi Muay Thai Gym.

 

Lokasi:
Rawai Muay Thai Camp di Sai Yuan Road dan Sinbi Muay Thai Gym di Sai Yuan Road, menuju ke Kata View Point
Telp:
Rawai Muay Thai Camp (+66 (0) 81 5376 038)
Sinbi Muay Thai Gym (+66 (0)83 3915535)


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,