Studio yang baru saja berdiri ini memiliki nama Somrak Maneemai’s Red Gallery Art Studio. Dinamai seperti itu, karena pemiliknya bernama Khun Somrak. Dia telah berhasil menuntaskan  pendidikan masternya di Silpakorn University. Dan menjadi tenaga pengajar part-time di sekolah atau institusi seni, bagi usia muda maupun tua.

Kecintaannya terhadap seni dibuktikan dengan pembukaan galeri ini. Di dalamnya, bentuk karya seni telah diklasifikan menjadi berbagai kategori, yaitu Seni dari bahan daur ulang, lukisan, gambar, koleksi pribadi, dan hasil lukisan. Semua yang dipajang disini adalah hasil karya Khun Somrak.

Gaya lukisannya dianggap sangat unik dengan teknik lain daripada yang lain. Dia banyak mengkombinasikan warna karena dia memang ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada dunia seni. Ada lukisannya yang bergaya ekspresionis dengan mengusung tema ibu dan anak, ada pula lukisan abstrak-naturalis, dan masih banyak lagi. Semuanya bisa dilihat dan dibeli di galeri yang satu ini.

Red Gallery ini berada di dalam kawasan Phuket Art Vllage. Dinamakan desa seni, karena hanya disinilah terdapat semua hal yang berbau seni, mulai dari pameran seni, pertunjukan seni, kompetisi, bahkan kelas musik, gambar hingga kerajinan tangan. Phuket Red Gallery berlokasi di Soi Naya 2.

Lokasi: Phuket Art Village di Soi Naya 2
Telp: +66 (0) 87 8903722


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,