Courtesy of coauction.com

Toko yang satu ini wajib dikunjungi bagi mereka kolektor benda seni atau yang punya minat tersendiri terhadap sebuah hasil karya. Banyak sekali barang-barang seni yang dijual disini. Asian Collections buka setiap hari sejak pukul 09:00 hingga pukul 22:00 dan berlokasidi Sai Yuan Road.

Didirikan dan dikelola oleh Ammarit Limsuepchua, Asian Collections menjadi destinasi baru bagi mereka yang ingin memperbanyak koleksi benda antik mereka. Ammarit Limsuepchua sendiri merupakan pelukis yang berfokus pada seni lukisThailand. Hasil karyanya seperti yang biasa ditemukan di Kuil Thailand.

Barang-barang yang dijual disini kebanyakan memang berasal dariThailand, dan sebagian berasal dari luar negeri. Bukan hanya sekedar benda seni, namun beberapa malah merupakan artefak yang memiliki nilai sejarah tinggi, karena langka dan susah didapat.

Beberapa varian produk yang dijual disini diantaranya adalah lemari bergaya China, lukisan klasik khas Thailand, lampu, boneka kayu, patung Budha hingga beberapa jenis aksesoris. Tokonya dibuat sangat nyaman, dan pengunjung disarankan untuk bertanya kepada pamuniaga jika membutuhkan bantuan.

 

Jam Buka: Setiap hari sejak pukul 09:00 – 22:00
Lokasi: Sai Yuan Road (di pertigaan jalan di desa Nai Harn pusat)
Telp: +66 (0) 83 5221385


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,