Paintai Mai Khao terkenal karena statusnya sebagai National Park. Pantainya sangat indah dan airnya jernih. Pada bulan November hingga april pengunjung hanya akan mendapati ombak-ombak kecil yang bening. Sementara antara bulan Mei hingga Oktober akan ada arus yang lebih deras. Pengunjung dilarang berenang pada saat itu, karena terdapat relung yang curam langsung menuju Laut Andaman.

Selain berenang, disini pengunjung juga dapat melakukan snorkeling di sebelah salah satu sisi pantai. Airnya sangat jernih dan jarak tepi ke kedalaman tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh. Berbagai olahraga air juga dapat dilakukan disini, seperti jet ski dan parasiling. Jika ombaknya cenderung tinggi, maka pengunjung juga dapat melakukan surfing disini.

Di salah satu sisi pantai, tersedia Sunbeds yang dapat dipergunakan untuk berbaring dibawah sinar matahari dalam jumlah yang sangat sedikit. Disini, banyak dijual snack di vendor-vendor kecil. Jika mencari toilet, pengunjung langsung saja menuju sebelah selatan Sirinath National Park. Toilet ini berada tepat sebelum pintu masuk Pantai Nai Yang.

Jika ingin mengisi perut, maka pengunjung dapat menuju ke ujung selatan pantai ini dimana terdapat restaurant yang menyajikan cita rasa khas Thailand dan Internasional. Semua bisa dinikmati di Taman Nasional Sirinath ini.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,